4 Rekor Marcus/Kevin yang Menakjubkan dan Sulit Dipecahkan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A
* Di bulan Juli mereka mempertahankan gelarnya dalam Indonesia Open yang berlangsung di GBK, Jakarta dari tanggal 16 hingga 21 Juli 2019.

* Menjuarai tiga kali berturut-turut dalam Japan Open dengan mengalahkan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di final kedua event tersebut.

*Di bulan Agustus berhasil mencapai perempat final dalam Thailand Open, namun sangat disayangkan mereka berdua sangat kelelahan dalam pertandingan pertamanya.

* Di bulan September memenangkan gelar China Open ketiga mereka, mengalahkan Ahsan dan Setiawan di final.

* Pada bulan Oktober pasangan bulu tangkis ini melanjutkan pertandingan bulu tangkisnya di Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka.

3. Tahun 2020-2021

* Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mengawali musim di tahun 2020 dengan mengikuti pertandingan bulu tangkis di Malaysia Matters, namun pertandingan yang ia ikuti ternyata tidak dimenangkan olehnya.

* Memenangkan Indonesia Masters 2020
Bulan Februari ia memenangkan Badminton Asia Team Championships yang diselenggarakan di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

* Di tahun ini banyak sekali acara tur pertandingan bulu tangkis yang harus dibatalkan atau dijadwalkan ulang kembali. Lantaran covid-19 yang awal tahun ini kasusnya makin meningkat.

* Namun, di tahun 2021 ia kembali hadir dalam pertandingan All England Open pada bulan Maret.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)