4 Skenario Setelah ONE Fight Night 1: Salah Satunya Trilogi Duel Demetrious Johnson

Rabu, 31 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Namun, Buchecha hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk menghabisi sang lawan lewat kuncian heel hook. Hal ini membuktikan jika juara dunia BJJ 17 kali ini siap untuk menghadapi siapa pun lawan di depannya.

Saat ini, Buchecha memiliki rekor sempurna 4-0 dalam MMA. Bukan tak mungkin jika dia akan menjadi penantang gelar dalam waktu dekat.

3. Perang Muay Thai Antara Panpayak dan Superlek di Final Grand Prix

ONE Fight Night 1 juga menghasilkan dua nama yang akan bertemu di babak final turnamen ONE Flyweight Muay Thai World Grand Prix. Mereka adalah Panpayak Jitmuangnon dan Superlek Kiatmoo9.

Keduanya tampil sempurna di babak semifinal. Panpayak membuat Savvas Michael terkapar lewat kombinasi pukulan serta tendangan tinggi, sementara sikut tajam Superlek tak mampu dibendung oleh Walter Goncalves. Yang lebih istimewa, keduanya sama-sama berhasil menorehkan kemenangan pada ronde pertama.

Fakta unik lainnya, laga final mendatang akan menjadi pertemuan kedelapan bagi mereka. Sejauh ini, Panpayak masih unggul dengan catatan empat kemenangan, sedangkan Superlek baru meraih dua kemenangan dan satu laga lain berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir, Superlek yang keluar sebagai pemenang yang menjadikan laga final nanti akan semakin menarik untuk disaksikan.

4. Zebaztian Kadestam Siap Sambut Kehadiran Roberto Soldic di ONE Championship

Pada laga pembuka ONE Fight Night 1, mantan Juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian Kadestam meraih kemenangan fantastis atas Iuri Lapicus lewat sebuah uppercut tajam saat ronde pertama baru berjalan 57 detik.

Petarung asal Swedia ini tengah meraih kemenangan beruntun dan tentunya ia ingin kembali duduk di singgasana divisi. Namun, untuk memastikan itu, ia mungkin memerlukan sebuah kemenangan meyakinkan lain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3525 seconds (11.97#12.26)