Pak Ajun Meninggal Dunia, Luis Milla Batalkan Latihan Persib

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:42 WIB
loading...
Pak Ajun Meninggal Dunia, Luis Milla Batalkan Latihan Persib
Pemain Persib Bandung berduka, ofisial kitman tim, Pak Ajun (kiri), meninggal dunia/Foto/Twitter/@persib
A A A
BANDUNG - Keluarga besar Persib Bandung diselimuti duka. Ofisial kitman tim, Zulkarnaen atau dikenal Pak Ajun, meninggal dunia pada usia 60 tahun di Mes Persib Sidolig, Jalan A Yani, Kota Bandung, Rabu (31/8/2022).

Pak Ajun sangat melekat dalam tubuh tim berjuluk Maung Bandung lantaran sudah membantu sejak pertengahan dekade 2000-an.



Oleh karena itu, Pelatih Persib Luis Milla membatalkan sesi latihan sore yang semula dijadwalkan di Stadion PERSIB, Rabu (31/8/2022). Luis Milla dan pasukannya memberi perhormatan kepada Pak Ajun yang menjadi bagian dari perjalanan Persib.

Namun, Marc Klok dan kolega tetap berkumpul di lapangan Stadion Persib untuk mengheningkan cipta sekaligus mendoakan almarhum Pak Ajun. Tampaknya seluruh anggota tim bersedih saat sesi doa bersama tersebut.



“Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya," ucap Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (31/8/2022).

Pelatih asal Spanyol ini pun mempersilakan para pemain dan staf untuk bertakziah ke rumah duka. Sebab, sebagai penghormatan terakhir kepada Pak Ajun.

"Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen)," ujarnya.

Luis Milla mengatakan latihan Persib pastinya akan segera dilakukan. Lantaran, timnya harus bersiap diri menyambut pekan selanjutnya Liga 1.

"Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore," katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)