Diancam Senjata Api, Aubameyang Cedera Rahang Usai Diserang Perampok di Rumahnya

Kamis, 01 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Diancam Senjata Api, Aubameyang Cedera Rahang Usai Diserang Perampok di Rumahnya
Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya buka suara setelah mengalami perampokan di rumahnya pada akhir pekan lalu/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya buka suara setelah mengalami perampokan di rumahnya pada akhir pekan lalu. Bintang Barcelona itu mengungkap dirinya mengalami cedera rahang akibat dari serangan yang dilakukan para pelaku.

Aubameyang dilaporkan diserang empat orang perampok di rumahnya yang terletak di Castelldefels, sebuah wilayah di pantai selatan Barcelona, pada Senin, 29 Agustus 2022 dini hari waktu setempat.



Mantan striker Arsenal itu diancam dengan senjata api dan juga batang besi di depan istrinya, Alysha Behague dan dua orang anaknya, Curtys (11) dan Pierre (6).

Tiga hari berlalu, akhirnya penyerang asal Gabon itu mengungkapkan kondisi terkini usai insiden perampokan tersebut. Dia mengaku mengalami cedera pada rahangnya usai dagunya dipukul dengan batang besi oleh sang perampok dan mengatakan keluarganya tak lagi merasa aman tinggal di rumah sendiri.



"Hai teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesannya. Pada Minggu malam, beberapa pengecut yang kejam masuk ke rumah kami dan mengancam keluarga saya dan anak-anak saya, hanya untuk mencuri beberapa barang,” tulis Aubameyang di Instagram-nya, @auba, Rabu (31/8/2022).

"Mereka melukai rahang saya tetapi saya akan pulih dalam waktu singkat, dan syukurlah tidak ada orang lain yang terluka secara fisik,” imbuhnya.

“'Perasaan bahwa kita tidak lagi aman di rumah kita sendiri sulit untuk dipahami dan dijelaskan, tetapi sebagai sebuah keluarga, kita akan mengatasi ini dan berdiri lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas semua dukungannya, itu sangat berarti bagi kami,” pungkasnya.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (31/8/2022), saat ini Blaugrana –julukan Barcelona- telah menempatkan Aubameyang dan keluarganya di sebuah hotel bintang lima yang terletak di pusat kota. Klub raksasa Catalan itu juga menawarkan mereka konseling psikogis setelah mengalami kejadian itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)