Leicester City vs Manchester United: The Red Devils Waspada Kebangkitan si Rubah

Kamis, 01 September 2022 - 08:02 WIB
loading...
Leicester City vs Manchester United: The Red Devils Waspada Kebangkitan si Rubah
Manchester United waspada kebangkitan Leicester City yang tengah teruruk/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Manchester United waspada kebangkitan Leicester City yang tengah teruruk. Man United tidak mau anggap remeh The Foxes (si Rubah) -julukan Leicester- saat bentrok pada pekan kelima Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Jumat (2/8/2022) dini hari WIB.

Leicester berada di dasar klasemen Liga Inggris, atau posisi ke-20 dengan satu poin. Sedangkan The Red Devils -julukan Man United- ada di posisi ke-11 dengan enam poin.



Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengaku tidak akan memandang Leicester City dengan sebelah mata. Lantaran, tim itu bisa saja mengejutkan timnya, apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya telah melihat beberapa pertandingan dan juga kami tahu dari musim lalu betapa bagusnya mereka. Saya pikir Anda juga bisa melihat permainan yang mereka mainkan sampai sekarang," ucap Erik ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (1/8/2022).



Pelatih asal Belanda itu mengatakan tim asuhan Brendan Rodgers itu cukup berkarakter permainannya. Hal itu adalah salah satu keunggulan Leicester City.

"Identitasnya sangat bagus untuk dilihat. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus," ujarnya.

Erik ten Hag mengatakan David De Gea dan kolega wajib menampilkan performa terbaik dalam laga itu. Tujuannya agar timnya bisa mengambil poin penuh.

"Jadi, kami harus benar-benar bagus untuk mendapatkan hasil di sana," katanya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)