Erik Ten Hag Ungkap Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Kamis, 01 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Erik Ten Hag Ungkap Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United
Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United musim 2022/2023 ini/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United musim 2022/2023 ini. Pelatih Erik Ten Hag mengungkapkan masih butuh servis mantan bintang Real Madrid it untuk mengarungi padatnya pertandingan musim ini.

Sebelumnya CR7 –julukan Ronaldo- dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Dia ingin tampil di Liga Champions 2022/2023 karena pasukan The Red Devils hanya mentas di Liga Europa 2022/2023.



Sejumlah klub pun dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Salah satu yang paling gencar diberitakan bakal merekrutnya akhir-akhir ini adalah Napoli.

Setan Merah –julukan Man United- pun baru saja meresmikan kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam untuk mengisi pos di lini depan. Alhasil, masa depan bintang asal Portugal itu semakin dipertanyakan.



Terlebih lagi, Ronaldo juga baru tampil satu kali saja sebagai starter musim ini dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun, jelang pertandingan melawan Leicester City pada tengah pekan ini, Ten Hag menegaskan bahwa pemain berusia 37 tahun itu masih dalam rencananya dan tidak akan dijual pada musim panas ini.

“Jelas, tentu saja (Ronaldo masih menjadi bagian dari rencana saya),” kata Ten Hag dilansir dari Sky Sports, Rabu (31/8/2022).

“Kami membutuhkan pemain berkualitas, dan Anda membutuhkan lebih banyak pemain untuk menutupi semua pertandingan dan menjaga konsistensi kami. Itulah yang kami perjuangkan,” imbuhnya.

Dengan begitu, nampaknya keinginan Partinopei –julukan Napoli- untuk membawa CR7 kembali ke Liga Italia telah pupus. Ten Hag pun memastikan bahwa skuadnya yang ada saat ini tidak akan berubah lagi setidaknya sampai bursa transfer musim dingin mendatang.

"Tentu saja, Aaron (Wan Bissaka) masih di sini, dan kami akan mempertahankannya. Skuad ini akan berangkat dari September hingga minimal Januari. Kami akan bermain dengan skuad ini musim ini,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)