Kekalahan Liverpool Menginspirasi Kepindahan Antony ke Manchester United

Jum'at, 02 September 2022 - 02:02 WIB
loading...
Kekalahan Liverpool Menginspirasi Kepindahan Antony ke Manchester United
Kekalahan Liverpool Menginspirasi Kepindahan Antony ke Manchester United. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil mendatangkan Antony sebagai pemain anyar di bursa transfer musim ini. Usut punya usut, kekalahan Liverpool berperan dalam proses transfer Antony ke MU.

Manchester United berhasil memaksa Liverpool menelan pil pahit kekalahan pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Pada saat itu Antony masih berpikir ulang untuk pindah ke Old Trafford.



Performa buruk MU di awal musim membuat ragu pemain asal Brasil itu. Sebab, pada dua pertandingan pertama musim ini, armada Erik Ten Hag kalah dari Brighton and Hove Albion dan juga Brentford.

Ditambah, proses negosiasi Antony tidak mudah hingga akhirnya MU sepakat di angka 100 juta Euro (Rp1,48 triliun) untuk memboyongnya dari Ajax Amsterdam. Di tengah proses transfer, MU menang 2-1 atas Liverpool.

"Saya menyaksikan pertandingan (MU vs Liverpool) dengan cermat dan penuh perhatian, yang menonjol adalah keinginan, kesatuan tim, semangat juang mereka dan keinginan untuk bermain," kata Antony dilansir dari Metro, Kamis (1/9/2022).

"Itulah yang membuat saya senang tentang tim (Manchester United). Kepala dan hati saya ada di sini,” lanjutnya.

Kini, Antony telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Man United. Dia akan berada di tribun King Power Stadium untuk menonton klub anyarnya bertandang ke markas Leicester City dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 yang akan berlangsung pada Jumat (2/9/2022).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)