Biodata Venezuela Fury anak Tyson Fury yang Memicu Kontroversi

Jum'at, 02 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Paris, yang nama gadisnya adalah Mulroy, pertama kali bertemu Tyson ketika dia berusia 15 tahun di pernikahan seorang teman keluarga. Pasangan itu seperti rumah yang terbakar dan mulai berkencan segera setelah Paris berusia 16 tahun.



Paris Fury yang lahir sebagai pelancong membela keputusan untuk homeschooling putri Venezuela meskipun ibu-mempermalukan dari orang tua lain. "Ketika dia berusia 15 dan 16 tahun, jika dia ingin belajar lebih lanjut, dia bisa."

Paris mengatakan dia belajar selama tiga tahun untuk menjalankan bisnis terapi kecantikan sehingga dia bisa menjalankan salonnya sendiri. Sang ibu melanjutkan: "Saya sudah memberi tahu gadis saya, dia bisa melakukan segalanya. Dia akan mengikuti perkembangan studinya dan kemudian ketika tiba saatnya. Orang-orang hanya melihatnya seperti 'kamu mengeluarkannya dari sekolah', tapi bukan itu masalahnya.''

Venezuela saat ini adalah satu-satunya anak mereka yang bersekolah di rumah. Paris sebelumnya mengungkapkan bahwa Tyson memiliki pemikiran kedua tentang langkah ini dan ingin Venezuela tetap bersekolah. Membuka tentang keputusan mereka, Paris menjelaskan: "Kami menyelesaikan sekolah pada usia dasar, yang merupakan cara tradisional para pelancong.''

''Kami baru saja membawa tradisi ke abad ke-21. Venezuela ingin meninggalkan sekolah dan semua teman [wisatawannya] pergi.
Gurunya akan selalu memberi tahu dia tentang semua tesnya. Dia juga akan les piano."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)