2 Pelari Nasional Ikut Kejuaraan Lari di Thailand

Sabtu, 03 September 2022 - 02:00 WIB
loading...
2 Pelari Nasional Ikut Kejuaraan Lari di Thailand
Robi Syanturi, Atlit ASICS Indonesia dalam persiapan Meta Time Trials Bangkok 2022, menggunakan ASICS Metaspeed+ Series / Foto: ASICS
A A A
BANGKOK - Empat pelari Indonesia bakal mengikuti ajang lari dalam peluncuran edisi Asia Tenggara, Meta Time Trials Bangkok 2022 di Stadium One, 3 September 2022. Keempat pelari yang diberangkatkan ASICS adalah Robi Syanturi (peraih Medali Perunggu pada PON XX Papua 2021), Pretty Sihite (juara 1 Putri Elite Race Borobudur 2020), dan dua atlet ASICS, yakni Pandu Winata Harianja dan Devi Ardian.

Para pelari favorit Asia Tenggara, seperti Tony Payne dan Woraphan Nuansri (Thailand), Goh Chui Ling (Singapura), Povasathan A/L Subramaniam (Malaysia), Nguyen Anh Tri (Vietnam), turut berpartisipasi dalam ajang ini dengan mengenakan sepatu ASICS METASPEED+ untuk saling berkompetisi mencapai waktu tercepat di Asosiasi Atletik Thailand (AAT) road race bersertifikat berjarak 10 kilometer.

BACA JUGA: Tutup Duet Terakhir dengan Kekalahan, Serena dan Venus Williams Banjir Pujian

"Kami mendukung para pelari-pelari Indonesia dengan mengikutsertakan mereka pada kompetisi nasional maupun internasional, kami juga menyiapkan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan yang dapat menunjang performa kenyamanan dan fungsi para pelari," ungkap Sota Fukushima selaku President Director ASICS Indonesia dalam keterangan persnya, Jumat (2/9/2022).

"Acara kali ini berbeda dari kejuaraan lari lainnya, dimana kami hadir menjadi perwakilan Indonesia di tingkat Asia Tenggara yang tentunya kami mempersiapkan diri lebih baik lagi sebelum berangkat ke Bangkok dengan sepatu ASICS Metaspeed+ yang sangat mendukung performa saya sebagai pelari untuk lebih maksimal saat berkompetisi nanti," ujar Robi Syanturi.

BACA JUGA: Chico Gagal ke Semifinal, Indonesia Nirgelar di Japan Open 2022

Selain perlombaan yang energik dan seru, akan ada beragam rangkaian acara lainnya termasuk pameran produk dan teknologi inovatif yang dihadirkan oleh ASICS. Peserta juga dapat mencoba dan merasakan langsung performa rangkaian sepatu balap ASICS lainnya, seperti MAGIC SPEED 2 yang akan dibenamkan dengan teknologi terbaru ASICS pada treadmill yang tersedia di booth ASICS.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.55#12.26)