Duo Malaysia Nafsu Kudeta Minions dari Peringkat No 1 Dunia

Minggu, 04 September 2022 - 02:03 WIB
loading...
Duo Malaysia  Nafsu Kudeta Minions dari Peringkat No 1 Dunia
Aaron Chia/Soh Wooi Yik siap memanfaatkan keterpurukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya/Foto/Twitter/BAM
A A A
KUALA LUMPUR - Aaron Chia/Soh Wooi Yik siap memanfaatkan keterpurukan Marcus Gideon / Kevin Sanjaya. Ganda putra andalan Malaysia itu berambisi mengudeta Marcus/Kevin dari peringkat nomor 1 dunia.

Aaron/Soh baru saja membuat gempar. Mereka mencatatkan rekor sebagai wakil Malaysia pertama yang berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia .



Di partai final, Aaron/Soh menyingkirkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka menang straight game dengan skor 21-19 dan 21-14 dalam waktu 40 menit.

Menurut Aaron, gelar juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 memberiannya bahan bakar semangat untuk meraih prestasi di event-event selanjutnya.



Aaron kemudian mengungkapkan ambisi untuk menjadi peringkat satu dunia. Menurutnya, hal itu tidak mustahil karena gelar Kejuaraan Dunia memberikannya motivasi membara untuk meraih prestasi di event-event mendatang.

“Tentu keberhasilan ini memotivasi kami, memberikan semangat kepada kami untuk terus berjuang di turnamen berikutnya, kami berharap suatu saat kami bisa menjadi ganda putra nomor satu dunia,” kata Aaron dilansir Berita Harian, Sabtu (3/9/2022).

“Namun tentu itu bukan hal yang mudah, kami harus melipatgandakan upaya dan kerja keras untuk mencapainya,” sambungnya.

Bukan kali ini saja Aaron/Soh mencetak prestasi di Jepang. Aaron/Soh sebelumnya juga pernah membawa pulang medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)