Mahmoud Charr Ingin Berduel, Tyson Fury: Hai Bocah, Saya Mau Lawan Usyk Dulu!

Minggu, 04 September 2022 - 01:00 WIB
loading...
Mahmoud Charr Ingin Berduel, Tyson Fury: Hai Bocah, Saya Mau Lawan Usyk Dulu!
Kesabaran Tyson Fury tampaknya tengah diuji setelah Oleksandr Usyk belum kunjung memberikan kepastian mengenai tawaran bertarung di Arab Saudi pada Desember 2022 mendataang / Foto: BILD.de
A A A
LONDON - Kesabaran Tyson Fury tampaknya tengah diuji setelah Oleksandr Usyk belum kunjung memberikan kepastian mengenai tawaran bertarung di Arab Saudi pada Desember 2022 mendataang. Situasi ini dimanfaatkan Mahmoud Charr untuk menantang King Gypsy.

Tyson Fury sebenarnya sudah memutuskan pensiun pada awal tahun setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley. Belakangan rencana itu batal.

Tyson Fury justru menyatakan niatnya untuk melawan Oleksandr Usyk pada awal Desember ini. Petinju Ukraina itu baru saja mempertahankan sabuk juara WBA, WBO, IBO dan IBF usai mengalahkan Anhony Joshua dalam pertarungan ulang, Agustus lalu.

BACA JUGA: Tyson Fury Murka Ditolak Duel, Kecam Usyk Jalang Kelas Menengah

Fury telah memberi timnya tenggat waktu hingga Kamis 1 September kemarin untuk kepastian pertarungan. Dia mengatakan tidak akan tampil ke atas ring jika penawaran kurang dari 500 juta poundsterling.

Namun sampai saat ini, Tyson Fury belum mendapat kepastian. Bersamaan dengan itu dia bolak balik di media sosial untuk memberikan kabar terbarunya. Postingannya pun dikomentari Charr untuk menantangnya.

"Tyson Fury, ambillah pertarungan, saya siap, saya menantang Anda, terima tantangan, saya siap untuk Anda, tidak ada alasan," tulis Mahmoud Charr dikutip laman Mirror, Sabtu (3/9/2022).

BACA JUGA: 4 Pertarungan Tinju dengan Durasi Waktu Terlama, Salah Satunya 110 Ronde!

Fury pun membalas dalam sebuah postingan video. Dia bersikeras bahwa jika Usyk menolak tawaran, dia akan dengan senang hati menerima pertarungan Charr.

"Hai bocah Diamond, saya punya kelas menengah kecil (Usyk) yang harus saya lawan terlebih dahulu. Namun, jika dia tidak menginginkan pertarungan, Anda pasti bisa mendapatkannya, tekanan akan menghancurkan berlian," timpal Tyson Fury.

Promotor berharap untuk membuat pertarungan Fury vs Usyk terjadi pada Desember mendatang di Arab Saudi. Namun, belakangan Usyk lebih suka menunda sampai tahun depan karena harus cuti pemulihan cedera terlebih dahulu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)