Head to Head Manchester United vs Arsenal: Setan Merah Siapkan Mimpi Buruk untuk Meriam London

Minggu, 04 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
Head to Head Manchester United vs Arsenal: Setan Merah Siapkan Mimpi Buruk untuk Meriam London
Manchester United tengah menyiapkan skenario untuk menghadirkan mimpi buruk buat Arsenal saat kedua kesebelasan bentrok di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Manchester United tengah menyiapkan skenario untuk menghadirkan mimpi buruk buat Arsenal saat kedua kesebelasan bentrok di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB. Itu bukan sekadar isapan jempol belaka, sebab dari catatan pertemuan, Setan Merah punya rapor yang menyilaukan mata.

Dalam 60 pertemuan di Liga Inggris, MU sudah mengumpulkan 25 menang, 18 imbang, dan 17 kalah. Dari laga tersebut, Setan Merah menghasilkan 82 gol, sedangkan Meriam London hanya mengoleksi 66 gol.

BACA JUGA: 4 Klub Sepak Bola di Luar Negeri Yang Dimiliki Orang Kaya dari Indonesia

Tapi dari delapan pertemuan terakhir, MU hanya mampu mengumpulkan sekali menang dan itu terjadi di musim lalu ketika Setan Merah permalukan Arsenal dengan skor 3-2 di Old Trafford. Artinya, stempel jago kandang ini bisa dimanfaatkan Erik ten Hag untuk melanjutkan tren positif tim besutannya.

Pasalnya, Arsenal hanya menang sekali melawan MU selama 15 kali berkunjung ke Old Trafford. Kemenangan itu terjadi pada November 2020 dengan skor 1-0.

Selain itu, Arsenal juga tercatat menelan 17 kekalahan selama bertandang ke markas MU. Statistik inilah yang mungkin bisa dijadikan rujukan buat kedua pelatih dalam membangun skuad sebelum MU dan Arsenal menguji ketangguhan di Old Trafford.

BACA JUGA: Erik ten Hag Ancam Jadikan Arsenal Korban Kebangkitan Manchester United

Head to Head Manchester United vs Arsenal

Manchester United

1. Manchester United bisa mengklaim empat kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April 2021 dan memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada 2022.

2. Manchester United kalah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris pada hari Minggu. Itu merupakan kekalahan beruntun terpanjang mereka pada hari Minggu di liga sejak lima pertandingan antara Desember 1989 dan November 1990.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)
pixels