Masuk Rumah Sakit, Begini Riwayat Kesehatan Ayah Khabib Nurmagomedov

Senin, 27 April 2020 - 13:28 WIB
loading...
Masuk Rumah Sakit, Begini Riwayat Kesehatan Ayah Khabib Nurmagomedov
Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, semalam masuk rumah sakit. Foto: mmamania
A A A
MAKHACHKALA - Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, semalam masuk rumah sakit. Setelah mendapat perawatan intensif, kondisinya dikabarkan membaik.

Abdulmanap, 57 tahun, dilarikan ke rumah sakit lantaran menunjukkan gejala mirip virus corona. Tubuhnya demam kemudian pernapasannya terasa tidak lancar.

Menurut kantor berita Rusia, TASS, Senin (27/4/2020) ayah Khabib tidak terinfeksi corona. Namun, pria yang mengajarkan seni bela diri kepada Khabib itu memang memiliki riwayat penyakit radang paru-paru.

“Saya merasa baik-baik saja. Semua baik baik saja,” kata Abdulmanap kepada TASS dikutip RT Sport.

Jurnalis olahraga Dagestani Ramazan kepada Championat.com, mengatakan, Abdulmanap dirawat di rumah sakit Makhachkala. Belum diketahui apakah Khabib diperbolehkan menemani ayahnya selama dirawat di sana.

"Sementara virus tidak dikonfirmasi. Mereka mengatakan flu. Tidak ada yang diizinkan mengunjunginya.” kata Ramazan. (Baca juga: Ayah Khabib Masuk Rumah Sakit, Gejala Radang Paru-paru dan Flu )

Khabib sendiri direncanakan bertarung melawan Tony Ferguson dalam pertahanan gelar ringan pada 18 April 2020 lalu, namun batal akibat pandemi virus corona.

Menurut presiden UFC, Dana White, pertarungan antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje di UFC 249 dijadwalkan kembali pada 9 Mei. Pemenang duel itu akan menghadapi Nurmagomedov pada bulan September.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)