Jelang Manchester United vs Arsenal: Erik Ten Hag Tersengat!

Minggu, 04 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Arsenal: Erik Ten Hag Tersengat!
Jelang Manchester United vs Arsenal: Erik Ten Hag Tersengat!. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di pekan keenam Liga Inggris 2022/2023 . Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag merasa tertantang untuk mengalahkan The Gunners -julukan Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal belum terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Inggris 2022-2023. Pasukan Mikel Arteta merupakan satu-satunya tim yang berhasil melibas lima pekan awal dengan kemenangan.



Sebab itu, kini The Gunners merupakan pemuncak klasemen sementara dengan 15 poin. Arsenal akan bertandang ke Old Trafford, Inggris pada Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB.

Menjelang pertandingan itu, Ten Hag mengatakan merasa tertantang untuk menghentikan laju tanpa kekalahan Arsenal. Pelatih asal Belanda itu merasa 'tersengat' dan mengaku sudah menyiapkan taktik jitu untuk tumbangkan The Gunners.

“Sangat menyenangkan untuk menghadapi ini (melawan Arsenal). Setiap pertandingan adalah tantangan dan itulah yang saya inginkan, tetapi ini bukan tentang saya. Ini tentang meningkatkan tim dan bekerja untuk kemajuan,” ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (4/9/2022).

“Ya, saya menonton mereka (Arsenal) dan fokus saya terutama pada lawan yang akan datang jadi minggu ini saya banyak menonton Arsenal,” sambungnya.

“Ada banyak jenis permainan yang berbeda di liga ini dan itu bagus untuk dilihat. Semuanya berintensitas tinggi tetapi sistem dan gayanya berbeda, dan mereka bervariasi yang bagus untuk dilihat. Tapi ini juga tentang menemukan cara untuk menang melawan mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ten Hag memuji skema yang diterapkan Mikel Arteta. Menurutnya, Arsenal pantas memuncaki klasemen sementara karena berhasil menerapkan permainan efektif untuk memenangkan pertandingan.

“Apa yang kami lihat saat ini adalah mereka berada di puncak karena mereka pantas mendapatkannya,” tuturnya.

“Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan kami sangat menantikan untuk menghadapi mereka untuk menemukan cara untuk menang,” pungkas Ten Hag.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)