Marc Marquez Dipastikan Ikut Tes MotoGP di Sirkuit Misano

Minggu, 04 September 2022 - 05:21 WIB
loading...
Marc Marquez Dipastikan Ikut Tes MotoGP di Sirkuit Misano
Marc Marquez Dipastikan Ikut Tes MotoGP di Sirkuit Misano. Foto: Reuters
A A A
MISANO - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dinyatakan fit untuk menjalani tes Misano MotoGP 2022. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- diizinkan kembali menunggangi motor setelah lolos dari pemeriksaan medis.

“Marc Marquez telah diizinkan untuk naik setelah pemeriksaan medisnya! Sampai jumpa di hari Selasa untuk Tes Misano MotoGP 2022,” tulis keterangan resmi di Instagram MotoGP (@motogp), Sabtu (3/9/2022).

Dengan demikian, Marquez akan bergabung dengan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) dan pembalap lainnya di Tes Misano MotoGP 2022. Tes tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Misano, Italia pada 6 – 7 September 2022.



Sebagaimana diketahui, sebelumnya Marquez tengah menjalani pemulihan pascaoperasi humerus lengan kanannya. Terakhir kali pembalap asal Spanyol itu terlihat di lintasan balap adalah pada sesi kualifikasi MotoGP Catalan 2022.

Saat itu, pembalap berusia 29 tahun itu terjatuh dari motornya pada sesi kualifikasi MotoGP Catalan 2022. Dengan adanya kabar Marquez sudah diizinkan kembali, tentu saja The Baby Alien siap untuk kembali ngebut di lintasan balap.

Sementara itu, saat ini sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2022 baru saja selesai. Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller berhasil menjadi yang terdepan pada sesi kualifikasi yang dihelat di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (3/9/2022).

Sedangkan, pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) dalam kondisi tak menguntungkan karena start dari posisi kedelapan. Tentu saja, menarik menanti balapan di Sirkuit Misano pada Minggu (4/9/2022) besok.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)