Rahmad Darmawan Ancam Rusak Debut Luis Milla di Liga 1

Minggu, 04 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Rahmad Darmawan Ancam Rusak Debut Luis Milla di Liga 1
RANS Nusantara FC siap melawan Persib Bandung saat nanti bentrok pada laga kedelapan Liga 1 2022/2023. Sebab, mereka ingin merusak momen spesial Luis Milla. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - RANS Nusantara FC menegaskan tidak gentar kepada Persib Bandung saat nanti bentrok pada laga kedelapan Liga 1 2022/2023. Sebab, klub promosi itu ingin merusak momen spesial Luis Milla.



RANS akan menyambangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022). Laga ini sekaligus menjadi debut bagi Milla sebagai Persib dan juga di Liga 1.

Rahmad Darmawan (RD) menegaskan pasukannya bertekad merusak debut Milla bersama Persib. Dia memastikan RANS tidak akan gentar dan siap memberikan perlawanan dengan permainan agresif.

RD menyebut para penggawanya punya motivasi lebih tinggi ketimbang Persib. Sebab, RANS berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini dengan mengalahkan Barito Putera 2-1.

“Kami siap menghadapi tantangan Persib Bandung. Kami akan coba semaksimal mungkin bekerja keras dan untuk mental yang lebih dari apa yang sudah mereka lakukan dalam beberapa pertandingan kemarin, kalau kita mau mendapatkan poin di sini,” ucap RD.

RD tidak melihat masa transisi perpindahan pelatih di Persib sebagai keuntungan. Dia justru mewaspadai motivasi bangkit pemain Maung Bandung yang punya skill individu tinggi dan berlabel Timnas Indonesia.

“Keduanya (Robert Alberts dan Luis Milla) punya prestasi yang hebat dan kemampuan pemain Persib. Kita tahu secara individu mereka adalah sekumpulan pemain yang banyak menghuni Timnas dan kualitas passingnya juga tidak diragukan lagi,” tutur RD.



“Artinya saya justru mengantisipasi motivasi yang bisa mereka peroleh dengan kehadiran pelatih baru, itu biasanya di awal-awal pertandingan selalu mereka akan menunjukkan suatu sikap positif ya dalam era pergantian,” pungkas mantan pelatih Madura United itu, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)