Detik-detik Tai Emery Pamer Anunya usai Menang KO yang Menghebohkan

Minggu, 04 September 2022 - 10:24 WIB
loading...
Detik-detik Tai Emery Pamer Anunya usai Menang KO yang Menghebohkan
Detik-detik Tai Emery Pamer Anunya usai Menang KO yang Menghebohkan/The Sun
A A A
Detik-detik Tai Emery pamer anunya usai menang KO yang menghebohkan dalam pertarungan bare knuckle fighting championship di Thailand. Tai Emery berteriak melampiaskan ekspresinya setelah memukul KO dalam pertarungan bare knuckle.



Setelah puas, Tai Emery kemudian melompat naik ke tali ring untuk berdiri menghadap penonton. Tanpa diduga, Tai Emery membuka kausnya dan memamerkan anunya ke penonton yang dibuat terperangah dengan adegan spontan tersebut.

Tai Emery tanpa sungkan-sungkan memamerkan anunya sambil berteriak meluapkan emosi kemenangannya. Petarung asal Australia berusia 35 tahun itu meluapkan kemenangan dalam debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship dengan KO yang menghancurkan di Thailand.

Emery membuat lawannya Rung-Arun Khunchai terkapar di atas kanvas pada ronde pertama dengan pukulan hook kanan yang dilepaskan secara brutal setelah pukulan uppercut. Dia kemudian merayakan kemenangannya dengan melompat ke atas tali ring dan mengangkat atasannya untuk memamerkan anunya ke penonton.



Dan komentator pertarungan dibuat kagum dengan pilihan perayaan aneh Emery. Salah satunya berseru: "Selamat datang di pertarungan buku jari telanjang, Tai Emery!"

Sementara itu, co-komentator memilih untuk berbicara dengan gajah di ruangan itu, dengan mengatakan: "Perayaan yang menarik di sana, belum pernah melihat yang itu sebelumnya!."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)