Salah Pilih Henderson Pemain Terbaik Liga

Kamis, 02 Juli 2020 - 06:03 WIB
loading...
Salah Pilih Henderson Pemain Terbaik Liga
Penyerang Liverpool Mohamed Salah ingin lebih lama bertahan di klub/Foto/Premier League.com
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Mohamed Salah ingin lebih lama bertahan di klub. Tim sudah beradaptasi dengan baik, dan Salah akan memilih Jordan Henderson sebagai pemain terbaik Liga Primer 2019/2020.

Bintang sepak bola Mesir itu mengatakan tim telah mengembangkan pemahaman yang sempurna. Salah memuji dampak dari kapten klub Jordan Henderson dan mengatakan akan memilih gelandang berusia 30 tahun itu sebagai pemain terbaik di liga musim ini. ( ).

"Mungkin saya akan memilih Henderson karena dia kapten dan dia sudah di sini selama delapan-sembilan tahun. Dia mengalami kesulitan pada awalnya dan dia sangat dikritik,” kata Salah kepada BeIN Sport seperti dilansir Reuters.

"Dia, sebagai kapten, dicintai kita semua dan dia mencoba membantu semua pemain dan membantu pemain muda beradaptasi."

Salah menandatangani kontrak lima tahun baru pada tahun 2018. Mantan pemain AS Roma itu menjadi pencetak gol terbanyak The Reds musim ini dengan 17 gol di Liga Primer saat Pasukan Juergen Klopp ini mengamankan gelar liga ke-19 dengan tujuh pertandingan tersisa. ( ).

"Saya sangat senang. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah kami memenangkan liga setelah 30 tahun. Saya bisa melihat kegembiraan orang-orang dan ini sangat penting bagi kita semua,” Salah menambahkan.

“Saya menikmati suasana di sini. Saya suka tempat ini dan saya berharap untuk tinggal untuk waktu yang lama. Suasana di sini berbeda dengan tempat lain." ( ).

“Kami telah beradaptasi dengan baik sebagai sebuah tim dan pemahaman kami sangat sempurna. Jika ini terus berlanjut, kami bisa mencapai (prestasi) lebih banyak. Sulit untuk mempertahankan level kami saat ini, tetapi itu bukan tidak mungkin."

Liverpool mengunjungi Manchester City yang berada di posisi kedua pada pekan ke-32 di Etihad Stadium, Kamis (2/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB. Liverpool mengklaim mahkota Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun pada pekan ke-31, Kamis (25/6/2020) waktu lokal atau Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)