Jelang Inter Milan vs Bayern Muenchen: Neuer Minta Lini Tengah Die Roten Fokus Berikan Umpan

Rabu, 07 September 2022 - 11:05 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Bayern Muenchen: Neuer Minta Lini Tengah Die Roten Fokus Berikan Umpan
Manuel Neuer meyakini kecerdikan lini tengah dalam menjaga keseimbangan permainan Bayern Muenchen akan menjadi kunci kemenangan, saat tim berkunjung ke markas Inter Milan / Foto: Instagram Manuel Neuer
A A A
MILAN - Manuel Neuer meyakini kecerdikan lini tengah dalam menjaga keseimbangan permainan Bayern Muenchen akan menjadi kunci kemenangan, saat tim berkunjung ke markas Inter Milan pada laga pertama penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Kiper utama Die Roten itu menegaskan lini tengah harus bisa memberikan umpan dengan sempurna untuk memanjakan penyerang mencetak gol.

"Kami kemudian akan memenangkan bola di lini tengah dan memiliki rute yang lebih pendek ke gawang lawan," tutur Neuer dikutip dari Zeit, Selasa (6/9/2022).

Selain itu, Neuer memberikan prediksinya bagaimana pertandingan akan berjalan. Menurutnya, Inter akan berusaha tampil lebih menekan agar Muenchen kesulitan mendapatkan peluang.

BACA JUGA: Nova Arianto Kritik Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Tinggi Hati dan Performa Menurun

"Kami mungkin juga melihat peluang kami bahwa Inter akan mencoba bermain lebih banyak," ungkap Manuel Neuer

Meski begitu, tentu saja kemenangan bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan oleh Bayern Munchen. Pasalnya, Inter Milan hingga saat ini masih menjadi salah satu klub terbaik dari Liga Italia.

BACA JUGA: Javier Roca Resmi Pelatih Baru, Arema FC: Sugeng Rawuh Coach!

Di sisi lain, Bayern Munchen juga masih menjadi salah satu tim terkuat Liga Jerman hingga saat ini. Tentu saja pertemuan tim terbaik dari dua liga yang berbeda tersebut akan sangat menarik untuk disaksikan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)