Tottenham Hotspur vs Marseille: Ambisi Antonio Conte di Level Eropa

Rabu, 07 September 2022 - 08:02 WIB
loading...
Tottenham Hotspur vs Marseille: Ambisi Antonio Conte di Level Eropa
Tottenham Hotspur mematok tiga poin menghadapi Marseille/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mematok tiga poin menghadapi Marseille pada laga pertama Grup D Liga Champions 2022/2023 . Pelatih Spurs Antonio Conte menegaskan ambisi besarnya berjaya di kompetisi elite Benua Biru.

Spurs menjamu klub wakil Ligue 1 Prancis di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB. Berlaga di kandang sendiri, tentu besar harapan Tottenham untuk bisa memetik kemenangan.

Baca juga: 4 Pemain Debutan Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester United

Conte memang dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik setelah mampu memenangkan satu trofi Liga Inggris dan empat trofi Liga Italia. Sayangnya, pria berusia 53 tahun itu belum rekor baik di turnamen Eropa.

Hal tersebut pun membuat Conte membawa ambisi besar untuk diraih bersama Tottenham kali ini. Meski diyakini akan sulit, Conte akan tetap berusaha untuk bisa menggapai ambisi besarnya tersebut.

Baca juga: PSG Kuasai Klasemen Liga Prancis, Christophe Galtier: Sudah Seharusnya

"Ambisi saya adalah keinginan untuk sukses di Eropa. Saya tahu betul itu sulit tetapi pada saat yang sama saya memiliki ambisi ini," ujar Antonio Conte dilansir dari Football London, Selasa (6/9/2022).

Banyak rumor yang mengatakan bahwa pelatih asal Italia memang hanya fokus bersaing di liga domestik ketimbang turnamen Eropa. Namun Conte menyangkal hal tersebut dengan dengan menyebut prestasi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang sudah empat kali menjuarai Liga Champions.

“Tidak, saya tidak berpikir karena kami memiliki Carlo Ancelotti dan dia mengangkat Liga Champions dengan banyak tim, (AC) Milan dan Real Madrid,” sambung Conte.

“Milan benar-benar tim teratas. Saya ingat final kalah ketika dia di Milan," pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (10.101#12.26)