Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?

Rabu, 07 September 2022 - 14:11 WIB
loading...
A A A
FLOYD MAYWEATHER JR
Mayweather disepelekan karena membawa divisi yang lebih kecil - tetapi dia memiliki persahabatan dengan Joshua dan Fury. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan AJ secara teratur, tetapi menahan diri untuk tidak menyebut pemenang.

Mayweather mengatakan kepada pengusaha Rob Moore: "Ini adalah pertandingan yang sangat menarik, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam olahraga tinju. Keduanya adalah pesaing yang hebat. Seperti yang saya katakan, saya dan Anthony Joshua berbicara secara teratur, jadi saya berharap dapat bekerja sama dengan Joshua."
Prediksi: Tidak ingin mengatakan

ANDY RUIZ JR
Andy Ruiz Jr, yang terkenal memberi Joshua kekalahan pertamanya, menganggap AJ bisa mendapatkan yang lebih baik dari Fury - tetapi hanya jika dia mengadopsi pendekatan agresif untuk pertarungan megaduel. Juara kelas berat pertama Meksiko mengatakan kepada The Daily Mail: "Fury memiliki gaya yang sangat aneh. Saya merasa jika Joshua tidak bertinju - seperti yang dia lakukan pada saya - dan maju ke depan, melempar kombinasinya, saya pikir Anthony akan meraih kemenangan."
Prediksi: Joshua

GEORGE FOREMAN
Mantan juara dunia kelas berat dua kali itu melihat tidak ada cara di mana AJ bisa menang. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Bocah itu Tyson Fury, Anda harus mengerahkan semua yang Anda miliki untuk mengalahkannya. Saya akan jujur dengan Anda - saya hanya tidak bisa melihat Joshua mengalahkannya."
Prediksi: Fury

DAVID HAYE
David Haye, mantan juara kelas berat, dua kali mundur dari pertarungan melawan Fury dan dia memiliki beberapa kata peringatan untuk saingan lamanya. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Jika Tyson Fury menyerang Anthony Joshua dengan cara yang sama, seperti yang dia lakukan di Vegas melawan Deontay Wilder, saya tidak percaya itu menguntungkannya.

''Saya percaya dia akan terlalu terbuka, terlalu melebar dan seseorang yang secepat, atletis, dan terampil seperti Anthony Joshua akan mampu meninju tepat di tengah dan membawanya keluar, dan membawanya keluar lebih awal. Saya tahu itu prediksi yang kontroversial."
Prediksi: Joshua.

DILLIAN WHYTE
Dillian Whyte dikalahkan oleh Joshua pada 2015 dan Fury pada April. Prediksinya mencerminkan bagaimana perasaannya tentang keduanya. Dia berkata di Behind The Gloves: “Saya tidak tahu siapa yang memenangkan pertarungan, kawan. Saya pikir ini pertarungan 50/50. Ini gila, dalam tinju kelas berat ada banyak hal yang terjadi. Kita harus menunggu dan melihat.”
Prediksi: Sulit Menentukan

ROY JONES JR
Petinju hebat juara empat divisi asal Amerika - yang secara luar biasa memenangkan sabuk kelas berat pada tahun 2003 - duduk di pagar tetapi tampaknya menyarankan Fury adalah favorit. Jones mengatakan kepada iFL TV: "Saya tidak mengatakan Fury sebagus Muhamamd Ali dalam hal keterampilan, tetapi dia memiliki pikiran seperti Ali. Dengan pikiran seperti itu, dia bisa menjadi siapa saja.''

''Saya pikir itu di acara lokal tempat saya melihatnya dan saya berkata kepadanya: 'Jika Anda hanya memberikan diri Anda pada tinju selama lima tahun, Anda akan kagum dan Anda akan mengalahkan semua orang ini.''

''Saya mencintainya sampai mati. Saya sangat senang untuknya dan bangga padanya bahwa dia bisa melakukannya. Saya melihatnya sebagai No1 dan saya pikir dia melawan Joshua adalah pertarungan yang bagus.''
Prediksi: Fury... ketat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)