Tiba di Markas Chelsea, Graham Potter Segera Teken Kontrak 5 Tahun Pelatih Anyar The Blues

Kamis, 08 September 2022 - 21:31 WIB
loading...
Tiba di Markas Chelsea, Graham Potter Segera Teken Kontrak 5 Tahun Pelatih Anyar The Blues
Graham Potter selangkah lagi diresmikan sebagai pelatih anyar Chelsea/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Graham Potter selangkah lagi diresmikan sebagai pelatih anyar Chelsea . Juru taktik asal Inggris itu tertangkap kamera sudah tiba di Cobham, London, tempat latihan The Blues.

Potter menjadi kandidat utama Chelsea untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat, Rabu (7/9/2022). Potter dikabarkan telah pamitan dengan klubnya saat ini yaitu Brighton & Hove Albion.



Kini, Potter hanya tinggal hitungan jam untuk diumumkan sebagai pelatih Chelsea. Nantinya, pelatih asal Inggris itu akan diikat kontrak lima tahun lamanya oleh The Blues. Kabar tersebut diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Graham Potter, tiba di Cobham untuk menandatangani kontrak sebagai manajer baru Chelsea,” cuit Romano dalam akun twitternya, Kamis (8/9/2022).



“Dokumen siap untuk Graham Potter menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. hitungan jam dan akan selesai/diumumkan,” lanjutnya.

“Kandidat lain tidak pernah benar-benar dekat untuk mendapatkan pekerjaan di Chelsea karena Todd Boehly sangat jelas: dia hanya menginginkan Potter,” sambungnya.

Potter diharapkan mampu mengangkat performa Chelsea yang sedang buruk. Mereka hanya meraih 10 poin dalam enam laga, termasuk dengan dua kekalahan dari Leeds United dan Southampton. Terbaru, The Blues dipermalukan Dinamo Zagreb pada laga perdana Liga Champions 2022-2023.

Sementara itu, Potter berjaya membawa Brighton ke posisi empat besar di musim ini, Manchester United pernah menjadi korban kejeniusannya pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu, pelatih berusia 47 tahun itu dianggap sebagai sosok penyelamat yang tepat bagi Chelsea.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)