Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!

Kamis, 08 September 2022 - 22:09 WIB
loading...
Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!
Tyson Fury Ultimatum Anthony Joshua: Ayo, Bertarung Atau Lupakan!/The Sun
A A A
Tyson Fury ultimatum Anthony Joshua bertarung atau lupakan segalanya mengenai tanggal pertarungan bersejarah Inggris. Tyson Fury memberi Anthony Joshua ultimatum - bertarung sebelum 3 Desember atau lupakan saja.

Raksasa kelas berat Inggris itu sedang dalam pembicaraan yang tidak mungkin setelah Joshua menerima ketentuan Fury tentang pembagian bayaran 60/40. Promotor Eddie Hearn menegaskan AJ bersedia untuk mengakui bagian singa dan akan siap untuk kembali pada 17 Desember.



Dan dia bahkan mengklaim promotor Fury, Frank Warren, telah memesan Stadion Principality Cardiff untuk tanggal tersebut. Tetapi Battle of Britain sudah menghadapi kehancuran setelah Fury menolak untuk bertarung selambat-lambatnya 3 Desember.
Mengomentari di akun Instagram Michael Benson, dia berkata: "26 November Wembley atau 3 Desember Cardiff itu tanggal yang diambil atau pergi."

Fury awalnya mengincar pertarungan dengan juara WBA, IBF dan WBO Usyk, yang mengalahkan Joshua dua kali dalam waktu 11 bulan. Itu akan menjadi penentu gelar empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan. Tetapi Usyk, 35, telah mengesampingkan dirinya sendiri sampai tahun depan setelah pahlawan Ukraina itu kembali ke rumah dan keluarganya yang dilanda perang untuk pertama kalinya.

Fury ingin bertarung pada akhir tahun dan karena itu mengalihkan perhatiannya ke Joshua, menawarkannya paket yang tidak terduga. Promotor AJ Eddie Hearn mengkonfirmasi bahwa mereka bersedia menerima setelah berbicara dengan putra Warren, George. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Kami baru saja kembali pagi ini dan berkata, saya berbicara dengan AJ tentang tawaran itu, kami pikir, saya pikir dia pantas mendapatkan lebih dari 40 persen.''

"Tapi, dia bahagia. Dan saya tidak membuat keputusan, dia melakukannya. Jadi saya kembali pagi ini dan berkata, 'Kami menerima 60/40'. Kami ingin itu di balik dalam pertandingan ulang, memang seharusnya karena Anda juara di sini, Anda menginginkan perpecahan yang lebih besar, yang menurut saya adil.''

"Dan kami ingin melakukan pertarungan pada bulan Desember. Sekarang yang menarik, mereka memiliki tanggal 17 Desember, Queensberry diadakan di Milenium, jadi itu sempurna."

Hearn menambahkan negosiasi sedang berlangsung, termasuk hak bayar per tayang. Fury, 34, adalah petinju BT sementara kontrak jangka panjang baru Joshua dengan layanan streaming olahraga DAZN akan segera dimulai. DAZN telah meluncurkan platform box office, memungkinkan duel pay-per-vie (PPV) yang langka.

Joshua akan kembali sebelum akhir tahun melawan lawan yang berada di peringkat 15 besar dunia. Tetapi rencana untuk membangun kembali dengan mantap dapat dikesampingkan jika peluang untuk menantang sabuk WBC Fury berubah dari jarak jauh menjadi kenyataan. Hall of Famer Warren mendukung pertarungan all-Brit untuk memecahkan rekor PPV domestik dengan penjualan 2 juta.



Dan jika harga mengambil kenaikan yang diharapkan menjadi £30, itu meninggalkan £60 juta yang dibuat dalam penerimaan box office saja. Dan terakhir kali AJ bertinju di Wales, mengalahkan Joseph Parker pada tahun 2018, sekitar £10 juta dibuat oleh penggemar yang membayar.

Itu berarti Joshua dan Fury diharapkan untuk menghasilkan lebih dari £ 70 juta dalam PPV dan penjualan tiket. Meskipun Fury menggandakan tuntutan dan tanggal deadline. Dia mengatakan di talkSPORT: "Saya memiliki 26 November di Wembley atau 3 Desember. Satu adalah 11 minggu, dan satu lagi adalah 12 minggu. Jika seorang atlet profesional yang dicabik-cabik sepanjang tahun tidak bisa mendapatkan bentuk tubuhnya dalam tiga bulan, ada masalah."

Ini jelas berarti negosiasi baru dimulai, tetapi Hearn menyatakan bahwa mereka senang dengan persyaratan keuangannya. Dia berkata: "Intinya, kami menerima tawaran 60/40 dan kami mengkonfirmasinya pagi ini. Banyak percakapan yang bisa dilakukan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)