Kisruh Barcelona, Messi Diharapkan Balik ke Newell's Old Boys

Kamis, 02 Juli 2020 - 15:04 WIB
loading...
Kisruh Barcelona, Messi Diharapkan Balik ke Newells Old Boys
Lionel Messi diharapkan kembali ke Newells Old Boys jika meninggalkan Barcelona. Foto : Reuters
A A A
SANTA FE - Kisruh yang sedang melanda Barcelona jadi perhatian Wakil presiden Newell's Old Boys Cristian D'Amico. Ia berharap kalau akhirnya Lionel Messi hengkang akibat konflik internal, La Pulga mau kembali ke klub asal.

Seperti diketahui suasana di Barcelona tengah memanas. Hal tersebut tak lepas dari hasil kurang memuaskan Barcelona di bawah racikan Quique Setien. Dari dua pertandingan terakhir, kemenangan selalu gagal diperoleh. (Baca juga : Kondisi Ruang Ganti Barcelona Memanas, Pemain Cela Taktik Setien )

Melihat kondisi tersebut, D'Amico berharap kalau akhirnya Messi hengkang dari Camp Nou sudi kembali ke klub masa mudanya. Messi, meninggalkan Newell's ke Barcelona pada 2001. Di sanalah kemudian Messi menjadi satu pemain terbaik sepanjang masa dengan memenangkan enam Ballons d'Or. (Baca juga : Barcelona Kembali Kehilangan Poin, Setien Tetap Tenang )

Sebelumnya, Messi dalam beberapa kesempatan juga sudah mengutarakan minatnya untuk pulang kampung. "Saya tidak tahu apakah itu mustahil. "Ini adalah keputusan yang dibuat secara eksklusif oleh dia dan keluarganya. Kita harus memiliki konteks sebaik mungkin untuk membantu membuat keputusan," kata D'Amico kepada TNT Sports, Kamis (2/7/2020).

"Ketika Maradona datang ke Newell, tidak ada yang mengira dia akan datang juga. Saya berharap hal sama juga dilakukan Messi," sambungnya.

Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir hingga tahun depan, meskipun kabarnya akan memperpanjang kesepakatan itu hingga 2023. D'Amico tetap tenang tentang potensi kembalinya bintang ke Newell. "Jelas, itu tidak berarti menjual asap."

"Itu topik yang sulit. Penggemar Newell mana yang tidak akan bermimpi melihat pemain terbaik di dunia dengan jersey tim mereka? Waktu mungkin memungkinkan hal-hal seperti itu, Anda harus tenang."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)