Nonton Tayangan Olahraga Kapan Saja di Vision+: Esports Star Indonesia hingga AFF Futsal Thailand

Sabtu, 10 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Nonton Tayangan Olahraga Kapan Saja di Vision+: Esports Star Indonesia hingga AFF Futsal Thailand
Vision+ menyediakan berbagai rekomendasi tayangan spesial bertemakan olahraga/
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia menyambut Hari Olahraga Nasional, yang dirayakan tiap 9 September. Hari Olahraga Nasional menjadi sebuah bentuk peringatan bagi masyarakat untuk menggelorakan semangat dan prestasinya dalam bidang olahraga.

Dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional, Vision+ menyediakan berbagai rekomendasi tayangan spesial bertemakan olahraga yang dapat memotivasi Anda dalam momen spesial ini.

Baca juga: Ma’ruf Amin Ajak Orang Tua Giat Berolahraga, Jangan Kalah dengan Pemuda


Dari original series, ada serial bergenre dokumenter berjudul Most Valuable Player yang mengisahkan para tim pemain Mobile Legends. Mereka berjuang untuk mendapatkan gelar Most Valuable Player dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia.

Selanjutnya, ada film Tendangan dari Langit¬ yang diperankan oleh sederet pemeran terkenal Indonesia, seperti Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, dan Jordi Onsu. Film ini menceritakan perjuangan seorang anak laki-laki bernama Wahyu yang dihadapkan dengan rintangan dalam mengejar mimpinya sebagai atlet pemain bola nasional.



Dari program pencarian bakat E-Sport, ada Esports Star Indonesia: Season 3 yang kini menghadirkan pertandingan game baru. Pada season ini juga, Esports Star Indonesia menggandeng Garena Indonesia untuk berkolaborasi dalam mencari talenta baru di dunia game Free Fire.

Selain itu, ada pertandingan kompetisi futsal internasional antar negara di Asia Tenggara, AFF Futsal Thailand, yang akan menemani Anda menikmati Hari Olahraga Nasional ini. Ada pertandingan AFF Futsal Thailand: Indonesia vs Malaysia yang kini dapat disaksikan dengan format Video on Demand di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #HariOlahragaNasional #MostValuablePlayers #TendanganDariLangit #ESportStarIndonesiaS3 #AFFFutsalThailand

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)