Inter Milan vs Torino: 5 Andalan Kembali, Menanti Amuk Nerazzurri

Sabtu, 10 September 2022 - 12:03 WIB
loading...
Inter Milan vs Torino: 5 Andalan Kembali, Menanti Amuk Nerazzurri
Inter Milan siap mengamuk menghadapi Torino pada giornata keenam Seri A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan telah melupakan kekalahan dari Bayern Muenchen di Liga Champions. Nerazzurri -julukan Inter- siap mengamuk menghadapi Torino pada giornata keenam Seri A Italia 2022/2023 di Giuseppe Meazza pada Sabtu (10/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengisyaratkan akan melakukan rotasi jelang lawan Torino. Termasuk menjadikan lima pemain andalannya sebagai starter, yakni Samir Handanovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco, Stefan de Vrij dan Matteo Darmian.



Kelima pemain tersebut menjadi cadangan saat Inter dikalahkan Bayern Muenchen 1-2 di partai pembuka Liga Champions 2022/2023 Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Dua pemain yakni Handanovic dan Barella sama sekali tak bermain karena sengaja diistirahatkan.

“Itu adalah pilihan yang saya buat,” katanya tentang ketidakhadiran Barella seperti dilansir laman SempreInter.



“Saya memutuskan untuk memberinya waktu istirahat (saat lawan Bayern), dia juga mengalami sedikit cedera sejak awal musim meskipun dia pria yang murah hati dan dia selalu ingin bermain. Saya pikir dia akan kembali pada hari Sabtu,” ucapnya.

“Saya tidak akan kembali memainkan Onana. Pilihannya akan tergantung pada pertandingan, Handanovic akan bermain pada hari Sabtu,” lanjut Inzaghi.

Adapun Dimarco, de Vrij, dan Darmian turut bermain melawan Bayern Munich meski turun dari bangku cadangan. Dari laman Football Italia, Inzaghi akan memproyeksikan mereka sebagai starter.

Keputusan ini tak lain adalah bagian dari rotasi pemain. Bagaimanapun, Inter dihadapkan jadwal yang padat yakni bermain tiga hari sekali.

“Saya pelatih dan saya harus membuat banyak pilihan setiap hari, bermain setiap tiga hari,” lanjutnya.

“Hanya dalam 48 jam kami akan kembali ke lapangan. Saya telah memutuskan untuk mengistirahatkan pemain yang saya pikir akan kembali pada hari Sabtu,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)