Cadiz vs Barcelona: Panggung Alonso dan Hector Bellerin

Sabtu, 10 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
Cadiz vs Barcelona: Panggung Alonso dan Hector Bellerin
Dua rekrutan anyar Barcelona Marcos Alonso dan Hector Bellerin bakal unjuk gigi saat bentrok dengan Cadiz/Foto/Instagram
A A A
CADIZ - Dua rekrutan anyar Barcelona Marcos Alonso dan Hector Bellerin bakal unjuk gigi saat bentrok dengan Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla pada pekan kelima La Liga Spanyol 2022/2023, Sabtu (10/9/2022) pukul 23.30 WIB. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memastikan dua pemain tersebut masuk daftar.

Marcos Alonso yang diboyong Barcelona dari Chelsea secara gratis telah dikenalkan ke publik Camp Nou, Selasa (6/9/2022). Dia merupakan imbas dari kesepakatan kedua klub untuk menukar dengan Pierre-Emerick Aubameyang.



Blaugrana juga telah memperkenalkan Bellerin. Ini adalah momen berbahagia mantan pemain Arsenal itu kembali ke klub yang mendidiknya sedari muda.

Sebelum presentasi resminya itu, kedua pemain itu mengikuti sesi latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen di Camp Nou. Tapi belum ada daftar pemain saat laga.



Kini mereka akan dimasukkan Xavi dalam daftar meski belum diketahui main atau tidak. Di sisi lain, Xavi juga menginginkan rotasi karena jadwal yang padat.

"Hector dan Marcos baik-baik saja, akan ada dalam daftar. Mereka sudah dalam dinamika untuk membantu tim,” ucap Xavi dalam konferensi pers jelang laga dikutip Barcelonanoticias.

Selain kedua nama itu, Xavi juga mengisyaratkan akan menjadikan Ferran Torres sebagai starter. Sebelumnya pemain 22 tahun ini hanya menjadi pengganti di laga melawan Viktoria Plzen.

“Bagi Ferran, melihatnya dengan sangat baik, akan menjadi penting. Itu menyerang ruang dengan sangat baik, menghasilkan kesempatan, itulah yang dimintanya. Kerja keras, pengorbanan tim, banyak kepercayaan padanya. Yang penting yakin,” lanjutnya.

Masih belum diputuskan, tapi Xavi kemungkinan akan mengistirahatkan Pedri dan Robert Lewandowski. Kedua pemain ini yang paling bekerja keras di partai sebelumnya.

"Mungkin pilihan istirahat (untuk kedua pemain) akan diputuskan pagi hari. Pedri adalah salah satu yang membawa lebih banyak beban. Saya melihatnya dengan sangat baik, berpartisipasi, menikmati, adalah ke tingkat yang luar biasa. Setelah pelatihan akan memutuskan, Robert juga (dia) adalah pemain yang sangat penting. pesepak bola untuk tim, di partai manapun,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)