Hasil Liga Italia Juventus vs Salernitana: Gol Telat Hindari Si Nyonya Tua dari Kekalahan

Senin, 12 September 2022 - 04:12 WIB
loading...
A A A
Kali ini, Juventus yang bertindak sebagai tim tuan rumah enggan diremehkan. Si Nyonya Tua mendapat peluang melalui Dusan Vlahovic di menit ke-9 meski digagalkan oleh Daniliuc.

Lalu, Fabio Miretti melakukan tendangan rendahnya yang ditepis oleh Sepe sebelum Moise Kean melakukan sontekan dari jarak dekat yang diselamatkan oleh kiper.

Alih-alih mencuri gol, Juventus justru harus kebobolan di menit ke-18. Salernitana melakukan serangan balik melalui Mazzocchi yang menggiring bola ke sisi kiri kotak sebelum menembakkan bola ke gawang.

Kemudian, Antonio Candreva tiba untuk menyambar bola dan memasukkannya ke gawang Salernitana. Papan skor berubah jadi 1-0 untuk tim tamu. Juventus pun tercengang.

Juventus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Dusan Vlahovic dkk acap kali mengancam gawang tim tamu. Namun, sejumlah peluang yang Bianconeri dapatkan, tidak ada satu pun yang bisa dikonversikan menjadi gol hingga menit ke-40.

Sialnya, Juventus justru harus menerima nasib buruk di menit ke-45' + 5. Bola mengenai lengan Bremer saat berada di dalam kotak penalti, bek Juventus itu pun mendapat kartu kuning.

Alhasil, Piatek yang menjadi algojo sukses mencetak gol lewat titik putih itu. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Salernitana hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus gencar melancarkan serangan. Namun, usaha mereka kerap dipatahkan para pemain Salernitana. Meski begitu, mereka enggan menyerah.

Tepat di menit ke-50, Juventus kembali mendapat peluang melalui Leandro Paredes yang mengirim bola ke dalam kotak penalti Salernitana. Bola pun langsung ditendang oleh Weston McKennie. Namun, tembakannya itu masih melebar dan terlihat menyesal.

Upaya keras Juventus membuahkan hasil manis. Mereka sukses mencetak gol melalui Bremer di menit ke-51. Berawal dari Kostic yang lolos dari kawalan Coulibaly di sisi kanan dan memberikan umpan silang yang melewati Vlahovic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)