Marcus Gideon Nyanyi Manusia Bodoh, Istri Hendra Setiawan: Suara Sinyo Uenak Ternyata!

Senin, 12 September 2022 - 18:03 WIB
loading...
Marcus Gideon Nyanyi Manusia Bodoh, Istri Hendra Setiawan: Suara Sinyo Uenak Ternyata!
Marcus Fernaldi Gideon ternyata tidak hanya jago dalam bermain bulu tangkis saja. Pebulu tangkis Indonesia itu juga punya kemampuan dalam bernyanyi / Foto: screenshot Instagram Agnes Amelinda
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon ternyata tidak hanya jago dalam bermain bulu tangkis saja. Pebulu tangkis Indonesia itu juga punya kemampuan dalam bernyanyi.

Itu diketahui saat Marcus mengadakan pesta di kediamannya. Pada kesempatan itu, dia berduet dengan mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, menyanyikan lagu Manusia Bodoh.

Kemampuan Marcus dalam olah vokal itu diunggah langsung oleh istrinya Agnes Amelinda pada akun Instagram pribadinya. "Aman ga gaes?? hahaha," tulis Agnes Amelinda, @doctoragnes, pada unggahan tersebut, Minggu (11/9/2022).

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Hal itu lantas yang mengundang banyak atensi, baik dari penggemar maupun pemain bulu tangkis. Adalah Viktor Axelsen yang ikut memberikan komentarnya setelah melihat aksi Marcus dalam olah vokal.

Pemain ranking satu tunggal putra itu pun bertanya apakah versi lagu yang dinyanyikan oleh Gideon tersebut tersedia di layanan streaming musik. "Bisakah aku menemukannya di Spotify," komentar Axelsen, @viktoraxelsen pada unggahan tersebut dengan nada bercanda.

Tidak hanya Axelsen, istri dari Hendra Setiawan, Sandiani Arief, juga ikut memberikan komentarnya pada unggahan tersebut. Istri dari peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu pun memberikan pujian kepada Gideon.

BACA JUGA: Pengelola Pakansari Persilakan PSSI Tinjau Kelayakan Stadion

"Wihhhh suaranya Sinyo (Gideon) uenakkkkk yaaa ternyata," tulisnya, @sansan_san, di kolom komentar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)