Jika Latihan Kembali Dimulai, Rezaldi Bakal Hilangkan Kecanduan Main Game

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:07 WIB
loading...
Jika Latihan Kembali Dimulai, Rezaldi Bakal Hilangkan Kecanduan Main Game
Selama berada di rumah, Rezaldi Hehanussa lebih banyak menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta belum merilis agenda latihan mengingat situasi di Indonesia masih mengkhawatirkan akibat pandemi virus corona. Hal inilah yang membuat para pemain lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Rezaldi Hehanussa misalnya. Selama berada di rumah, pemain punggung 28 itu lebih banyak menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game. (Baca juga: Jelang Man City vs Liverpool, Klopp : Kami Masih Haus Kemenangan )

Rezaldi bahkan seperti sudah kecanduan bermain game. Salah satu game yang kerap dimainkan Rezaldi adalah Rising Force (RF) Classic Online. RF online adalah sebuah permainan video daring dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema menarik.

Pemain kelahiran Jakarta tersebut memainkan permainan ini sejak SMP namun belum menekuninya dengan serius. Menurut Rezaldi, ia lebih suka game menantang dan petualangan. Bahkan ia lebih tertarik memainkan game tersebut dibanding permainan sepak bola seperti FIFA atau PES yang tak kalah populer.

“Saya suka dengan game petualangan seperti itu. Saat ini saya cukup sering bermain RF Classic sejak SMP. Kalau PS saya sempat bermain dari PS 1 hingga PS 3, kalau PS 4 sudah jarang bermain lagi,” tutur Rezaldi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/7/2020).

Meski memiliki minat besar terhadap game, Rezaldi menuturkan bakal mengutamakan kariernya sebagai pesepak bola. Ia berkomitmen saat latihan kembali dihelat, ia akan meninggalkan hobinya dan fokus berlatih dan berlaga. (Baca juga: Kisruh Barcelona, Messi Diharapkan Balik ke Newell's Old Boys )

“Saat nanti latihan digelar saya akan kembali fokus ke sana. Saat ini juga saya tidak meninggalkan tanggung jawab saya untuk berolahraga dan menjaga kondisi badan,” pungkas Rezaldi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)