Jelang Man City vs Liverpool, Klopp : Kami Masih Haus Kemenangan

Kamis, 02 Juli 2020 - 14:08 WIB
loading...
Jelang Man City vs Liverpool, Klopp : Kami Masih Haus Kemenangan
Juergen Klopp menegaskan Liverpool masih haus kemenangan dan tak hanya gelar Liga Primer Inggris yang ingin dipertahankan tapi mengincar gelar lainnya. Foto : Livescore
A A A
MANCHESTER - Jurgen Klopp menegaskan kalau timnya masih haus kemenangan. Gelar Liga Primer Inggris yang baru saja digondol Liverpool bukan satu-satunya target yang ingin dicapai, namun mereka ingin lebih dan lebih lagi.

Setidaknya pernyataan Klopp ini ingin meniru sukses yang pernah dibuat Manchester City. Mereka adalah tim pertama Inggis yang bisa meraih dua gelar secara beruntun dalam satu dekade ini. (Baca juga : Salah Pilih Henderson Pemain Terbaik Liga )

Gelar liga musim ini pun rasanya belum sempurna kalau Liverpool tak mampu menumbangkan City di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari nanti. Seperti diketahui Liverpool dan City dalam dua musim ini terlibat rivalitas tinggi dan musim ini The Reds yang berhasil mengalahkan The Citizens. (Baca juga : Liverpool Juara, Pujian Buat Juergen Klopp Terus Mengalir )

Perjuangan Klopp untuk meneruskan kejayaan Liverpool musim depan dipastikan akan mendapatkan tantangan. Beberapa pesaing, Manchester United dan Chelsea, jelang berakhir musim ini sudah menyiapkan skenario untuk menjegal ambisi Klopp tersebut. (Baca juga : Gagal di Liga, Guardiola Bidik Gelar Piala FA dan Liga Champions )

"Kami tidak akan hanya mempertahankan gelar tahun depan, tapi kami akan menyerang yang berikutnya (gelar lain). Kami merasa berada di tengah-tengah sesuatu, bukan pada akhir sesuatu. Itu akan menjadi akhir dari sesuatu ketika kami menyelesaikan karier kami, itulah akhir dari periode ini," papar Klopp dilansir Reuters, Kamis (2/7/2020). (Lihat juga : Liverpool Resmi Juara Usai Chelsea Kalahkan Man City 2-1 )

"Ketika Anda berpikir telah mencapai puncak, Anda sebenarnya dalam perjalanan turun dan kita tidak merasakannya. Jujur saya tidak merasa puas. Ini hanya langkah lain, yang luar biasa besar, tetapi bukan satu-satunya hal. Saya ingin berbicara dengan para pemain tentang kapan kita bertemu dalam waktu 20 tahun."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)