Penyesalan Amir Khan: Tuduh Anthony Joshua Tiduri Istrinya

Rabu, 14 September 2022 - 06:41 WIB
loading...
A A A
"Tapi dia pria yang baik. Bahkan teman pribadinya sendiri meneleponku. Aku seperti 'tidak, tidak ingin berbicara dengan kalian'.''



Berbicara tentang penyesalannya, Khan menambahkan: "Saya menjadi terlalu egois. Saya mulai membuat banyak kesalahan. Saya mulai menjadi jahat - benar-benar menjadi orang jahat. Itu bukan saya dan saya tidak pernah senang dengan diri saya sendiri melakukan semua ini."

Pada 2017 Khan turun ke media sosial untuk secara terbuka menuduh istrinya berselingkuh dalam serangkaian tweet. Dia menulis: "Lol naik kelas lol. Percayalah, saya bukan tipe pencemburu. Tidak perlu mengirimi saya foto pria yang Anda ajak bicara #Disgusted.''

Di sisi lain, dia menulis: "Meninggalkan keluarga dan teman-teman saya untuk Faryal ini. Saya tidak terluka tetapi pejuang lain. Saya mengumumkannya kepada publik. Anda mendapatkan perceraian #Golddigger.
Sementara yang satu berkata: "Pria seperti Joshua dapat memiliki sisa makananku!"

Khan pensiun dari tinju awal tahun ini menyusul kekalahan dari rival Inggris Kell Brook. Sementara itu Joshua akan kembali beraksi pada 3 Desember dalam pertandingan yang menggiurkan melawan Tyson Fury.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)