JIS Fokus Tingkatkan Prestasi Sepak Bola Nasional, Jakpro Siap Kolaborasi dengan PSSI

Rabu, 14 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
JIS Fokus Tingkatkan Prestasi Sepak Bola Nasional, Jakpro Siap Kolaborasi dengan PSSI
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengelola Jakarta International Stadium (JIS) menyambut baik niat PSSI untuk berkolaborasi. Hal itu pastinya demi kemajuan sepak bola Indonesia / Foto: screenshot Instagram Jakarta International Stadium (@jakintstad
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengelola Jakarta International Stadium (JIS) menyambut baik niat PSSI untuk berkolaborasi. Hal itu pastinya demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Syachrial Syarif selaku VP Corporate Secretary Jakpro mengatakan sangat senang dengan adanya keinginan PSSI untuk berkolaborasi. Sebab, kehadiran JIS bukan hanya untuk warga Jakarta, tetapi juga Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi PSSI dan siap berkolaborasi untuk mengoptimalisasikan pemanfaatan JIS untuk mendukung prestasi olahraga nasional. Sehingga adanya JIS ini, bisa menjadi fokus meningkatkan prestasi sepak bola nasional," tutur Syachrial Syarif dalam keterangan persn yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA: PSSI Ngotot Pakai Stadion Pakansari sampai Rela Biayai Renovasi Drainase

Syachrial Syarif mengatakan kolaborasi PSSI dengan PT Jakpro sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya, kedua belah pihak sudah menandatangani komitmen terkait hal itu pada 17 Agustus 2021.

"Kami meyakini dinamika yang terjadi pun merupakan bagian dari semangat bersama untuk mengukir prestasi sepak bola berkelas internasional," katanya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengakui jika stadion dan rumput JIS adalah kelas dunia. Namun, ada beberapa aspek yang harus diperbaiki agar makin sempurna

BACA JUGA: Plintat-plintut PSSI Soal Status Kelayakan Stadion JIS

"Kalau soal stadion harus kami akui, Itu megah layaknya stadion di Eropa. Demikian juga rumput stadion. Semua berstandar FIFA. Namun, yang kita soroti itu sarana dan prasarana perimeter stadion yang belum selesai 100 persen," ucap Yunus Nusi dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (15/9/2022).

"Jadi, netizen, pelaku sepakbola, atau siapapun yang senang dengan sepakbola jangan salah sangka atau menuduh PSSI yang bukan-bukan. Kritikan PSSI ini untuk kebaikan bersama," imbuhya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.101#12.26)