4 Petinju Dunia yang Menikah Lebih dari Sekali, Nomor 4 Sampai 5 Kali

Jum'at, 16 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Selain memiliki banyak anak, petinju satu ini juga terkenal telah banyak menikahi wanita. Terhitung telah ada 5 perempuan yang pernah dinikahinya.

Dilansir dari hitc.com, mereka adalah Adrienne Calhoun, Cynthia Lewis, Sharon Goodson, Andrea Skete dan Mary Joan Martelly.

George Foreman telah dianugerahi 11 orang anak dari kelima pernikahan tersebut dan sampai saat ini dia masih menjalani hidup dengan Mary Joan Martelly. Di mana istri istri sebelumnya telah berpisah darinya melalui perceraian.

3. Mike Tyson

Petinju berjuluk Leher Beton ini telah menikah sebanyak tiga kali. Kehidupannya yang mulai bergelimang harta membuatnya mudah menggaet wanita yang ada.

Melansir dari the sun, istri dari Mike Tyson diantaranya Robin Givens, Monica Turner dan Lakhia Spicer.

Kedua pernikahannya yaitu dengan Robin Givens dan Monica Turner telah berakhir dan sekarang Tyson masih menjalin hubungan dengan Lakhia.

Meski begitu telah banyak wanita yang pernah dekat dengannya meskipun tidak menjalin pernikahan. Hal inilah yang membuat kedua istri Tyson tidak menyukainya.

4. Muhammad Ali

Petinju legendaris ini ternyata telah sebanyak lima kali menjalani prosesi pernikahan di mana salah satunya digelar secara tertutup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)