alexametrics

Peran dan Pengaruh Besar Rossi di MotoGP

loading...
Peran dan Pengaruh Besar Rossi di MotoGP
Vinales kembali menjelaskan bagaimana pengaruh Valentino Rossi pada ajang MotoGP.
A+ A-
CATALUNYA - Maverick Vinales kembali menjelaskan bagaimana pengaruh Valentino Rossi pada ajang MotoGP. Dikatakannya, dia merupakan salah satu pembalap yang pandai mengangkat popularitas olahraga balap motor.

Berkat popularitasnya membuat kejuaraan grand prix MotoGP terdongkrak. Selain itu, The Doctor juga mampu menjalani organisasi di tim Yamaha. (Baca juga: Bos Tim Aspar Racing Peringatkan Valentino Rossi)

"Valentino Rossi memiliki pengaruh besar dalam olahraga kami dan juga di organisasi Yamaha. Saya pikir kami bekerja sama dengan baik dan belajar banyak. Rossi telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil dan bagi saya itu merupakan motivasi tambahan untuk berkendara bersamanya," ungkap Vinales dikutip dari Cycleworld, Jumat (3/7/2020).

Tapi tahun ini, Rossi akan menjadi mitra terakhirnya buat Vinales mengingat kursinya sudah digantikan Fabio Quartararo tahun depan. Pembalap yang dikenal dengan julukan Top Gun mengatakan bahwa ia tidak permasalahkan rekan setim baru. (Baca juga: Tragedi Dovizioso di Motocross, Buka Peluang Marquez Samai Raih Juara Dunia Rossi)



"Saya tidak melihat mereka sebagai bahaya, tetapi sebagai motivasi tambahan untuk pergi lebih cepat. Memiliki pembalap cepat seperti Valentino di garasi dan tahun depan Quartararo akan membantu kami mengembangkan M1 lebih lanjut," pungkas Vinales.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak