PSM Makassar Belum Terkalahkan, Nyaman di Papan Atas

Jum'at, 16 September 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Dewa United mencoba memberi tekanan cepat di awal babak kedua. Upaya ini berhasil dan membuat lini belakang PSM kelabakan.



Tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 60. Kesalahan fatal Yuran yang melakukan back pass langsung dihukum Dewa United.

Majed Osman mampu mencuri dan mengangkat bola di atas Reza yang sudah meninggalkan gawangnya. Skor 1-1 membuat jalannya pertandingan makin sengit. Sampai laga usia, skor 1-1 tetap berubah. Dewa United dan PSM harus berbagi angka di laga ini.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengapresiasi kinerja kedua tim. Menurutnya hasil sama kuat ini cukup pantas diraih oleh Dewa United dan timnya.

"Selamat buat Dewa bisa memperoleh 1 poin. Dan selamat kepada para pemain sudah bisa mendapat 1 poin. Saya kira 1 poin away tidak terlalu buruk," ucapnya dalam sesi konferensi pers usai laga, Kamis malam (15/9/2022).

Bernardo menilai, kedua tim memang sama-sama ngotot di lapangan. Namun ia menyayangkan timnya kebobolan dari kesalahan pemain sendiri.

"Saya kira, kita mendapatkan peluang-peluang terbaik di pertandingan. Dewa juga berupaya untuk membuat peluang dan gol mereka berasal dari kesalahan kita," ujarnya.



Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengklaim timnya harusnya mengunci kemenangan di laga ini. Namun ia sudah mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang sudah berjuang sampai akhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)