Francesco Bagnaia Tak Sabar Hadapi Marc Marquez di GP Aragon

Jum'at, 16 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Tak Sabar Hadapi Marc Marquez di GP Aragon
Francesco Bagnaia mengaku punya misi ganda di GP Aragon 2022. Salah satunya, Pecco - sapaan Francesco Bagnaia - ingin segera melawan Marc Marquez di lintasan. Foto: france24.com
A A A
ARAGON - Francesco Bagnaia mengaku punya misi ganda di GP Aragon 2022. Salah satunya, Pecco - sapaan Francesco Bagnaia - ingin segera melawan Marc Marquez di lintasan.



Usai tes tengah musim di Misano pada 6-7 September, MotoGP 2022 akan menggelar seri ke-15 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022) malam. Bagnaia menyambut balapan ini dengan motivasi lebih.

Pasalnya pembalap asal Italia itu sedang dalam performa apik. Dia telah meraih empat kemenangan beruntun di Belanda, Inggris, Australia dan San Marino.

Sementara di Aragon, Bagnaia juga punya kenangan bagus dengan meraih kemenangan pada musim lalu. Ini membuatnya bertekad untuk mengulang hasil serupa.

Terlebih Bagnaia kini jadi runner-up di klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 181 poin. Pembalap berusia 25 tahun itu hanya tertinggal 30 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang ada di urutan pertama.

Motivasi lainnya adalaj kesempatan melawan Marquez. Pasalnya, The Baby Alien telah diizinkan untuk balapan lagi pada akhir pekan ini setelah absen selama beberapa bulan.

Sirkuit Motorland merupakan salah satu trek favorit Marquez karana sejak 2013, 2016-2019 selalu finish pertama. Bahkan, Bagnaia harus bersusah payah untuk bisa merebut poin penun di sana pada musim lalu.

Pada GP Aragon musim lalu, Bagnaia memang jadi yang tercepat. Tapi, dia hampir saja dikalahkan Marquez yang akhirnya finish kedua. Padahal, saat itu Marquez masih belum pulih sepenuhnya.

Karena itu Bagnaia ingin menggunakan hasil musim lalu sebagai bekal untuk menghadapi Marquez di Aragon. Dia menyebut pengalaman di musim lalu bisa membantunya untuk meraih kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)