Gundogan: Sepak bola Harus Berterima Kasih Pada Guardiola dan Klopp

Kamis, 02 Juli 2020 - 23:58 WIB
loading...
Gundogan: Sepak bola Harus Berterima Kasih Pada Guardiola dan Klopp
Ilkay Gundogan mengatakan sepak bola harus bersyukur bahwa Pep Guardiola dan Juergen Klopp terlibat dalam permainan / Kolase
A A A
MANCHESTER - Ilkay Gundogan mengatakan sepak bola harus bersyukur bahwa Pep Guardiola dan Juergen Klopp terlibat dalam permainan. Kedua pelatih sekali lagi akan berhadapan ketika Liverpool mengunjungi markas Manchester City di Stadion Etihad untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Liverpool akan merayakan gelar juara Liga Inggris di Etihad, setelah mereka tampil fenomenal di Liga Inggris musim ini. Gundogan mengatakan itu merupakan salah satu dari sekelompok pemain terpilih yang pernah bekerja di bawah Guardiola dan Klopp dan memiliki pengalaman langsung mengenai karakteristik yang telah mengantarkan keberhasilan setiap pemain di Inggris dan Jerman. (Baca juga: Jelang Man City vs Liverpool, Klopp : Kami Masih Haus Kemenangan )

Gundogan mengakui bahwa Guardiola dan Klopp merupakan pelatih yang dia kagumi. Dan, keduanya memiliki satu sifat pemersatu yang menjadi kunci keberhasilannya. (Baca juga: Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih )

"Keduanya adalah pelatih yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Jika Anda seorang pelatih yang hebat, Anda harus memiliki kepribadian yang hebat. Ini adalah kesamaan yang pasti mereka miliki," ungkap Gundogan dikutip dari laman resmi klub, Kamis (2/7/2020),

"Ketika datang ke permainan mereka berdua fokus pada hal-hal yang berbeda. Pep mungkin lebih banyak tentang posisi, mendominasi bola, sedangkan Juergen mungkin lebih seperti memenangkan bola dan mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin dengan intensitas tinggi. Saya hanya berpikir mereka adalah manusia yang hebat dan dunia sepak bola harus bersyukur bahwa kita memiliki dua kepribadian ini," pungkas Gundogan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)