Jakmania Bikin Koreo Penghormatan untuk Ismed Sofyan: Terima Kasih Legenda!

Sabtu, 17 September 2022 - 21:58 WIB
loading...
Jakmania Bikin Koreo Penghormatan untuk Ismed Sofyan: Terima Kasih Legenda!
Jakmania Bikin Koreo Penghormatan untuk Ismed Sofyan: Terima Kasih Legenda! Foto: Kolase
A A A
BEKASI - Suasana laga Persija Jakarta kontra Madura United pada Sabtu (17/9/2022) meriah sekaligus haru. Jakmania -suporter Persija- membuat aksi koreo cantik untuk menghormati sang legenda, Ismed Sofyan.

Persija menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2022-2023. Laga tersebut dihelat Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Madura United: Asa Kudeta Takhta Penguasa

Suasana di laga tersebut berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, momen meriah bercampur haru menyelimuti jalannya pertandingan.

Dalam kurun waktu menit 14 hingga sekitar menit 18, Jakmania melakukan aksi koreo cantik. Warna merah, kuning, dan oranye menyelimuti tribun utara, selatan dan timur.

Terdapat satu titik di tribun dimana suporter membentangkan koreo berbentuk jersey sang legenda, Ismed. Tak hanya itu, banner berisi ucapan penghormatan untuk Ismed membentang di sepanjang tribun.

"Legenda itu bernama Ismed Sofyan," tulis banner di salah satu tribun.

"Terima kasih legenda," tulis banner lainnya.

Jakmania terus membentangkan koreo sembari meneriakkan nama Ismed. Laga Persija versus Madura United seolah nampak seperti laga penghomatan untuk pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ismed telah resmi berpisah dengan Persija. Pemain berjsia 43 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak berstatus sebagai pemain Persija sejak 11 Agustus 2022 silam.

Nama Ismed begitu harum bagi Jakmania. Bagaimana tidak, Ismed berseragam oranye selama 19 tahun.

Ismed bergabung ke Persija pada tahun 2003 silam, usai hengkang dari Sriwijaya FC. Dua buah gelar berhasil dipersembahkannya, yakni Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2017-2018.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2044 seconds (11.252#12.26)