Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa: Atalanta-Napoli Saling Senggol, Madrid-PSG Masih Mulus

Senin, 19 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa: Atalanta-Napoli Saling Senggol, Madrid-PSG Masih Mulus
Perburuan tempat teratas di empat liga top Eropa semakin sengit. Real Madrid, Napoli, dan PSG harus berjuang keras untuk merebut stempel penguasa kompetisi domestik / Foto: Kolase
A A A
Perburuan tempat teratas di empat liga top Eropa semakin sengit. Real Madrid , Napoli, dan PSG harus berjuang keras untuk merebut stempel penguasa kompetisi domestik.

Di Liga Spanyol misalnya. Posisi Madrid sempat turun satu peringkat setelah Barcelona pesta tiga gol saat mengalahkan Elche.

Namun selang sehari kemudian, Madrid sukses mengambil alih posisi teratas setelah menang 2-1 atas Atletico Madrid pada laga bertajuk Derby Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA: Hasil Atletico vs Real Madrid: Menangi Derby Madrid, Los Blancos Depak Barcelona

Kedua gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak Rodrygo dan Federico Valverde. Sementara tuan rumah hanya mampu memperkecil melalui gol yang dicetak Mario Hermoso pada menit 83.

Hasil positif ini membuat Madrid belum terkalahkan dalam enam pertandingan di Liga Spanyol. Total, Los Blancos telah mengumpulkan 18 poin atau unggul dua angka dari Barcelona.

Di kompetisi lain, persaingan tak kalah seru juga terjadi di Liga Italia. Atalanta yang sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 0-1 hanya bertahan beberapa jam saja di posisi teratas.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Napoli: Rossoneri Telan Kekalahan Pertama

Pasalnya, Napoli sukses mengambil tempat teratas di klasemen sementara Liga Italia setelah merusak rekor belum terkalahkan AC Milan. Pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, tim tamu menang dengan skor 2-1.

Tak jauh berbeda dengan Napoli dan Madrid. PSG juga punya hasil yang cukup memuaskan. Bertandang ke markas Lyon, pasukan Christophe Galtier menang dengan skor tipis 0-1.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.55#12.26)