Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa: Atalanta-Napoli Saling Senggol, Madrid-PSG Masih Mulus

Senin, 19 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa: Atalanta-Napoli Saling Senggol, Madrid-PSG Masih Mulus
Perburuan tempat teratas di empat liga top Eropa semakin sengit. Real Madrid, Napoli, dan PSG harus berjuang keras untuk merebut stempel penguasa kompetisi domestik / Foto: Kolase
A A A
Perburuan tempat teratas di empat liga top Eropa semakin sengit. Real Madrid , Napoli, dan PSG harus berjuang keras untuk merebut stempel penguasa kompetisi domestik.

Di Liga Spanyol misalnya. Posisi Madrid sempat turun satu peringkat setelah Barcelona pesta tiga gol saat mengalahkan Elche.

Namun selang sehari kemudian, Madrid sukses mengambil alih posisi teratas setelah menang 2-1 atas Atletico Madrid pada laga bertajuk Derby Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA: Hasil Atletico vs Real Madrid: Menangi Derby Madrid, Los Blancos Depak Barcelona

Kedua gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak Rodrygo dan Federico Valverde. Sementara tuan rumah hanya mampu memperkecil melalui gol yang dicetak Mario Hermoso pada menit 83.

Hasil positif ini membuat Madrid belum terkalahkan dalam enam pertandingan di Liga Spanyol. Total, Los Blancos telah mengumpulkan 18 poin atau unggul dua angka dari Barcelona.

Di kompetisi lain, persaingan tak kalah seru juga terjadi di Liga Italia. Atalanta yang sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 0-1 hanya bertahan beberapa jam saja di posisi teratas.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Napoli: Rossoneri Telan Kekalahan Pertama

Pasalnya, Napoli sukses mengambil tempat teratas di klasemen sementara Liga Italia setelah merusak rekor belum terkalahkan AC Milan. Pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, tim tamu menang dengan skor 2-1.

Tak jauh berbeda dengan Napoli dan Madrid. PSG juga punya hasil yang cukup memuaskan. Bertandang ke markas Lyon, pasukan Christophe Galtier menang dengan skor tipis 0-1.

Gol kilat Lionel Messi di menit kelima sudah cukup untuk PSG pertahankan status tak terkalahkan di Liga Prancis. Sejauh ini, mereka sudah mengoleksi 22 poin dalam delapan pertandingan dan menempati posisi teratas di Ligue 1.



Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa

Liga Inggris

Brentford vs Arsenal 0-3
Manchester United vs Leeds United (tunda)
Everton vs West Ham United 1-0
Chelsea vs Liverpool (tunda)

Liga Italia

Torino vs Sassuolo 0-1
Udinese vs Inter 3-1
Cremonese vs Lazio 0-4
Fiorentina vs Verona 2-0
Monza vs Juventus 1-0
Roma vs Atalanta 0-1
AC Milan vs Napoli 1-2

Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 3-2
Osasuna vs Getafe 0-2
Villarreal vs Sevilla 1-1
Real Betis vs Girona 2-1
Real Sociedad vs Espanyol 2-1
Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

Liga Prancis

Lyon vs PSG 0-1
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)