Ditekuk Sheffield United, Mourinho Murka Peluang Spurs ke Liga Champions Menjauh

Jum'at, 03 Juli 2020 - 03:18 WIB
loading...
Ditekuk Sheffield United, Mourinho Murka Peluang Spurs ke Liga Champions Menjauh
Tottenham Hotspur dibungkam Sheffield United 1-3 pada pekan ke-32 di Bramall Lane, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB/Foto/Twitter/Tottenham Hotpsur
A A A
SHEFFIELD - Video assistant referee (VAR) kembali tampil di panggung utama Liga Primer 2019/2020 ketika Tottenham Hotspur dibungkam Sheffield United 1-3 pada pekan ke-32 di Bramall Lane, Kamis (2/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Pasukan Jose Mourinho tercecer di peringkat 9 klasemen sementara Liga Primer 2019/2020 , tertinggal sembilan poin dalam perebutan empat besar atau tiket Liga Champions musim depan. ( ).

Tuan rumah memimpin pada menit ke-31 saat pemain Norwegia Sander Berge menyelesaikan bola dengan pergerakan bagus, memasukkan bola ke sudut bawah gawang untuk gol pertamanya di sepak bola Inggris.

Kurang dari dua menit kemudian, Harry Kane berpikir bakal menyamakan kedudukan ketika dia menembus gawang Sheffield. Tapi, golnya dibatalkan VAR, dengan Lucas Moura dinilai menggunakan tangannya ketika didorong ke bawah dan menyenggol bola ke arah Kane. ( ).

Mourinho sangat marah dengan keputusan itu, dan suasana hatinya memburuk di menit ke-69 ketika Sheffield United mencetak gol lagi lewat pemain pengganti Lys Mousset yang mencetak gol pertamanya sejak 1 Desember.

Oli McBurnie menambahkan gol ketiga enam menit jelang bubar (menit ke-84) untuk memastikan tiga poin untuk The Blades -julukan Sheffield- sebelum Kane mendapatkan golnya, meskipun hanya jadi penghiburan belaka, pada menit ke-90.

Dengan tambahan tiga poin, berarti Sheffield United melompati Spurs untuk berada di urutan ketujuh dengan 47 poin, tujuh poin dari empat besar, dengan tim Mourinho yang tidak konsisten turun ke urutan kesembilan karena harapan mereka untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan semakin surut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)