Gattuso Berang, Gagal Menang Peluang Napoli ke Liga Champions Tipis

Jum'at, 03 Juli 2020 - 06:31 WIB
loading...
Gattuso Berang, Gagal Menang Peluang Napoli ke Liga Champions Tipis
Gennaro Gattuso marah dengan para pemain Napoli setelah menelan kekalahan dari Atalanta, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB/Foto/twitter/sscnapoli
A A A
BERGAMO - Gennaro Gattuso marah dengan para pemain Napoli setelah menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta dalam lanjutan Serie A 2019/2020 di Gewiss Stadium, Kamis (2/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Mantan pelatih AC Milan itu menyebut timnya terlalu banyak bicara dan banyak membuang poin.

Napoli datang dengan modal lima kemenangan beruntun dan baru saja memenangkan Coppa Italia2019/2020, tetapi harapan pentas di Liga Champions musim depan tampaknya diakhiri Atalanta setelah kalah dua gol tanpa balas. ( ).

Dua gol Atalanta dicetak Mario Pasalic menit ke-47 memanfaatkan umpan Alejandro Gomez, dan gol kedua dikemas Robin Gosens menit ke-55 setelah mendapat assist Rafael Toloi.

"Atalanta tidak memulai semua itu dengan cemerlang, kitalah yang membuat kesalahan untuk tujuan mereka," kata Gattuso kepada DAZN dialnsir football-italia.net. ( ).

"Kami terlalu banyak bicara, saya sangat marah. Kami memiliki permainan di tangan kami dan kami menyumbang gol pertama untuk mereka."

“Terlalu banyak bicara dari kami, kami harus melakukan hal-hal dengan lebih baik. Di babak pertama kami melakukannya dengan baik, tapi kami masih membuat kesalahan di sepertiga akhir." ( ).

“Mengingat para pemain yang kami miliki, kami harus melakukan jauh lebih baik. Anda dapat membuat kesalahan, tetapi setelah kesalahan kami, kami mulai kehilangan energi dengan wasit atau hakim garis."

“Kami tidak boleh menyerah, saya tidak ingin kita menderita karena kakalahan. Mengeluh dan tidak bermain. Saya tidak suka sikap mereka."

Mantan bos Milan itu kemudian menyoroti perlunya timnya bangkit kembali dengan cepat, sebulan sebelum pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona berlangsung.

“Kami harus berusaha mencapai permainan dalam kondisi terbaik. Malam ini saya marah karena kami memiliki permainan di tangan kami dan membuangnya."

Napoli di peringkat 6 dengan 45 poin dari 29 laga, tertinggal 15 angka dari Atalanta yang duduk di peringkat 4 atau penghuni terakhir Liga Champions.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)