Terseok-seok di Bundesliga, Presiden Bayern Jamin Posisi Julian Nagelsmann Aman

Selasa, 20 September 2022 - 21:02 WIB
loading...
Terseok-seok di Bundesliga, Presiden Bayern Jamin Posisi Julian Nagelsmann Aman
Pelatih Julian Nagelsmann dapat garansi dari Presiden Bayern Muenchen Herbert Hainer/Foto/Instagram
A A A
MUNICH - Presiden Bayern Muenchen Herbert Hainer memberi garansi kepada Pelatih Julian Nagelsmann . Posisi Nagelsmann aman meski Bayern dalam performa yang tidak memuaskan di Bundesliga Jerman 2022/2023 .

Bayern terseok-seok di awal Bundesliga musim ini. Dari tujuh laga yang telah dimainkan, mereka meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Hasilnya, kini tim Bavaria itu bertengger di posisi lima dengan 12 poin pada papan klasemen sementara Liga Jerman 2022/2023.



Namun, yang menjadi sorotan Bayern sama sekali belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di Liga Jerman musim ini. Bahkan di pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen harus kalah dari Augsburg dengan skor 0-1.

Tentu saja hal ini menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, Bayern dihuni para pemain bintang. Dengan kondisi seperti ini, jelas yang menjadi sasarannya adalah sang pelatih, Nagelsmann. Bukan tidak mungkin kalau pelatih muda berpaspor Jerman terancam didepak dari posisinya.



Namun, posisi Nagelsmann dipastikan aman kendati performa Bayern menurun. Hal itu dipastikan oleh Hainer selaku Presiden Bayern. Pria berusia 68 tahun itu masih memercayai tangan dingin Nagelsmann.

“Kami sepenuhnya yakin dengan Julian Nagelsmann dan seluruh tim kami,” kata Hainer, dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Selasa (20/9/2022).

Hainer juga sangat yakin kalau Bayern akan bangkit setelah jeda internasional. Menurut jadwal, setelah jeda internasiona The Bavarian akan melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (1/10/2022).

“Setelah jeda internasional kita akan habis-habisan lagi, seperti FC Bayern yang anda tahu,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)