Artur Beterbiev 15 Duel 15 Menang KO, Monster Tinju Paling Menakutkan

Jum'at, 03 Juli 2020 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Apakah itu kekuatan alam atau binaan? ’’Keduanya. Ini genetik. Tapi saya melihat bagaimana dia berlatih. Dia membawa latihan dari Rusia yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Pejuang muda melihatnya di gym dan melihat bahwa dia baik. Tetapi saya memberi tahu mereka: 'Bakat adalah satu hal tetapi memperhatikan setiap, satu hal yang dia lakukan '.

Dia melakukan pekerjaan ekstra. Ada alasan dia memenangkan cara dia menang. " Menemukan mitra sparring untuk seseorang yang mengalahkan semua lawannya adalah tugas tanpa terima kasih yang digambarkan Ramsay sebagai "mengerikan". Beterbiev bertombak dengan kemiringan penuh sampai-sampai hidup sebagai pasangan sparring adalah mimpi buruk. "Kami mengirim pulang banyak pria karena mereka terluka," desah Ramsay.

"Aku bisa melihat beberapa pria tidak akan bertahan lama. "Saya meminta mereka untuk melakukan maksimal empat putaran dengan Beterbiev. "Aku menemukan cara untuk menyelesaikan 12 putaran pertarungan entah bagaimana." Lini produksi tubuh yang dengan cepat menjadi babak belur datang dengan biaya: "Dia rela menginvestasikan banyak uang untuk berdebat.

"Dia tidak pernah takut untuk menginvestasikan uang ke dalam dirinya sendiri. "Perkemahan terakhir, kami memiliki enam orang pria dari Amerika, Australia, Kanada. Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan sehingga ia siap, tetapi sangat sulit untuk menemukan mitra sparring."

Tahun lalu, dengan 13 pria patah yang tersisa di belakang Beterbiev, ia masuk ke Top Rank yang juga mengawasi Tyson Fury di AS. "Kami sadar akan legenda Beterbiev dan sifat brutalnya membongkar orang," kata presiden Top Rank Todd DuBoef kepada Sky Sports. "Kemampuannya untuk mencari dan menghancurkan sangat menarik. Tapi kita tidak tahu minat yang dimiliki semua orang dalam dirinya."

Ramsay menambahkan: "Dia adalah orang yang sangat pribadi yang suka dia melakukan pekerjaannya sendiri, dengan sangat diam-diam. "Dia dikenal di jalanan tetapi dia tidak memiliki selebritas Jean Pascal, Lucian Bute atau (superstar UFC) Georges St Pierre. "Dia sangat terkenal di Rusia. Situasi sosialnya di atas rata-rata. Tetapi Beterbiev tidak bertinju demi uang - dia suka menantang dirinya sendiri dan mewujudkan tujuannya."

Adapun lawan masa depan utama? Beterbiev dan Ramsay tidak berharap sedetik pun bahwa Saul 'Canelo' Alvarez akan berlama-lama di Kelas Berat Ringan. Canelo memulai debutnya di divisi ini dengan mengalahkan juara WBO Sergey Kovalev tahun lalu, menjadi raja empat divisi, tetapi mengosongkan sabuknya dan pindah ke divisi yang lebih nyaman segera setelah itu. "Itu tidak akan pernah terjadi,"kata Ramsay tentang Beterbiev vs Canelo. "Aku tidak percaya dia akan melawan petinjuku. Melawan Kovalev dan melawan Beterbiev adalah dua cerita yang berbeda."

Artur Beterbiev 15 Duel 15 Menang KO, Monster Tinju Paling Menakutkan


Rekan senegaranya dari Rusia di divisi yang sama, juara WBA Dmitry Bivol dan Kovalev, adalah dua pasangan impian paling jelas bagi Beterbiev. Selalu ada kegelisahan dengan Kovalev yang tidak dijelaskan oleh kedua pihak terlalu jelas, sejak Beterbiev mengalahkannya di amatir. "Ketika kami masuk ke posisi untuk memenangkan gelar dunia, tidak pernah ada yang pribadi dengan Kovalev," Ramsay menegaskan. "Itu adalah tantangan karena Kovalev adalah juara dunia. Hari ini dia tidak berbicara tentang Kovalev atau Bivol, dia hanya menginginkan gelar."

Pertarungan di Inggris adalah kemungkinan nyata. "Beterbiev akan bertarung di Inggris dalam dua detik dan dia tidak akan melihatnya sebagai kewajiban," kata presiden Top Rank DuBoef kepada Sky Sports.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)