HT: Mari Kita Doakan Timnas Futsal Indonesia Pulang Bawa Piala

Rabu, 21 September 2022 - 17:45 WIB
loading...
HT: Mari Kita Doakan Timnas Futsal Indonesia Pulang Bawa Piala
Tim Nasional Futsal Indonesia telah terbang ke Kuwait untuk bertarung di AFC Asian Futsal Cup 2022. Optimisme mengiringi perjuangan tim Merah Putih. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Futsal Indonesia telah terbang ke Kuwait untuk bertarung di AFC Asian Futsal Cup 2022. Optimisme mengiringi perjuangan tim Merah Putih.



Sebanyak 14 pemain Timnas Futsal Indonesia berangkat ke Kuwait umtuk mengikuti turnamen AFC Asian Futsal Cup 2022 (25 September - 20 Oktober 2022). Namun, beberapa pemain tidak dapat bertanding karena cedera.

Kiper Albaqir, Runtuboy, Marvin Alexa dan Evan Soumilena” ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo, Rabu (21/09/2022).

“Mari kita doakan Timnas Futsal pulang membawa piala,” lanjutnya.

Armada Mohammad Hashemzadeh telah melakukan persiapan dengan baik dalam menatap turnamen tersebut. Terlebih, Firman Adriansyah dkk merasa percaya diri lantaran telah menjuarai MNC International Futsal Cup 2022 kemarin. Sehingga, mereka tak gentar melakoni setiap lawan di turnamen tersebut.

Pada laga pertama, Indonesia akan menghadapi Iran tepatnya tanggal 28 September 2022. Meski melawan tim terkuat, Firman dkk justru percaya diri bisa mengalahkan mereka asalkan bermain apik dan sesuai tugasnya.



Meskipun, Hashemzadeh memang belum memberikan strategi khusus untuk mengalahkan Iran. Namun, anak asuhnya itu tetap pede lawan Iran, bahkan berharap masuk ke semifinal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)