Jelang MotoGP Jepang 2022, Enea Bastianini Jalan-jalan Pakai Kimono

Kamis, 22 September 2022 - 17:03 WIB
loading...
Jelang MotoGP Jepang 2022, Enea Bastianini Jalan-jalan Pakai Kimono
Enea Bastianini mengisi waktu luang sebelum tampil MotoGP Jepang 2022/foto/Instagram
A A A
TOKYO - Enea Bastianini mengisi waktu luang sebelum tampil di MotoGP Jepang 2022 dengan berjalan-jalan di Tokyo, Rabu (21/9/2022). Pembalap Ducati Gresini itu ditemani sejumlah pembalap Negeri Sakura yang mentas di balapan kuda besi itu.

The Beast -julukan Bastianini- memulai petualangannya di Ibu Kota Jepang itu dengan menyantap sushi di sebuah restoran sebagai makan siangnya. Menurut laporan Speedweek, Rabu (21/9/2022), setelah itu dia melakukan tur wisata melewati Ginza ke Teater Kabuki, Tokyo.

Baca juga: Tersisa 5 Seri di MotoGP 2022, Jack Miller Optimistis Bisa Menang Sebelum Tinggalkan Ducati

Uniknya, pembalap asal Italia itu mengenakan pakaian tradisional khas Negeri Sakura, yakni Kimono, saat berada di Ginza. Bahkan, dia juga berfoto bersama rekan-rekan pembalap Jepang-nya di atas zebra cross dengan menggunakan Kimono berwarna hitam yang sangat cocok dengan wajah tampannya itu.

Rider berusia 24 tahun itu pun mengaku sangat menikmati wisata Tokyo-nya itu. Sebab, dia memang senang dengan kebudayaan Jepang sejak masih usia belia.

Baca juga: 10 Poin Lagi Francesco Bagnaia Salip Fabio Quartararo: Kita Sudah Dekat!

“Saya adalah seorang anak laki-laki yang suka dengan Jepang dan Tokyo adalah salah satu tempat favorit saya. Saya menikmati acara ini bersama anak-anak,” kata Bastianini.

Dalam kegiatan itu, Bastianini, ditemani oleh pembalap Moto3 dari tim Leopard, Taksuki Suzuki, yang akan menjalani balapan kandang pertamanya di Motegi sejak 2019. Lalu, ada pula penantang gelar juara Moto2 musim ini dari tim Honda Team Asia, Ai Ogura.

Kemudian, terdapat juga Tetsuta Nagashima, yang akan melakukan debut MotoGP-nya akhir pekan ini bersama Honda lewat jalur Wild Card. Selain itu, ada beberapa pembalap Moto3 dari Jepang yang turut menemani Bastianini, yaitu Ayumu Sasaki, Kaito Toba, Ryusei Yamanaka dan Taiyo Furusato.

Selain The Beast, para jagoan MotoGP lainnya, seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia juga telah tiba di Negeri Matahari Terbit. Begitu pula dengan sang juara MotoGP enam kali, Marc Marquez, yang kehadirannya tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar MotoGP di Jepang.

Sebagai informasi, balapan MotoGP Jepang 2022 akan digelar pada Minggu (25/9/2022) pukul 13.00 WIB. Balapan di Sirkuit Motegi itu untuk kali pertama kembali berlangsung setelah absen pada dua musim terakhir akibat pandemi Covid-19.

Bastianini sendiri membawa modal bagus ke Motegi. Dia baru saja meraih kemenangan pada akhir pekan lalu di Aragon, yang merupakan kemenangan keempatnya musim ini.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1256 seconds (10.55#12.26)