Jelang Polandia vs Belanda, Louis van Gaal Waspadai Robert Lewandowski

Kamis, 22 September 2022 - 19:04 WIB
loading...
Jelang Polandia vs Belanda, Louis van Gaal Waspadai Robert Lewandowski
Louis van Gaal tampaknya sudah menyiapkan skenario untuk menghentikan Robet Lewandowski saat Belanda menghadapi Polandia pada babak penyisihan Grup D UEFA Nations League / Foto: Bayern Strikes
A A A
WARSAWA - Louis van Gaal tampaknya sudah menyiapkan skenario untuk menghentikan Robet Lewandowski saat Belanda menghadapi Polandia pada babak penyisihan Grup D UEFA Nations League di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. Hal ini dilakukan lantaran dia memahami kualitas penyerang Barcelona tersebut.

Belanda saat ini berada di posisi teratas Grup D. Van Gaal tentu akan menargetkan kemenangan. Meski begitu, Polandia tentu saja tidak akan membiarkan Belanda merebut kemenangan dengan mudah.

Dengan dukungan suporter di stadion, Polandia pun memiliki keuntungan lebih untuk bisa memastikan kemenangan. Selain itu, Polandia masih memiliki Lewandowski yang saat ini disebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Ogah Foto, Sponsor Timnas Prancis Ancam Cabut Dukungan Dana

Van Gaal pun menyadari hal tersebut dan mengakui bahwa pemain Barcelona itu memiliki kualitas jempolan. "Saya pikir Lewandowski adalah striker terbaik di dunia," ungkap Louis van Gaal dilansir dari Barca Universal, Kamis (22/9/2022).

Rekan satu tim Lewandowski di Barcelona, Frenkie de Jong, juga mengakui pemain berusia 34 tahun itu memiliki kualitas yang luar biasa. De Jong yang juga akan membela Timnas Belanda pun menyebut bahwa Lewandowski sebagai pemain serba bisa.

BACA JUGA: Media Vietnam Kecam Shin Tae-yong Biang Keributan

"Robert Lewandowski adalah orang yang sangat baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia adalah striker serba bisa. Dia kuat, dia bisa menahan bola, kemampuan teknisnya sangat bagus, dia banyak berlari dan dia mencetak banyak gol," pungkas De Jong.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1226 seconds (10.55#12.26)