Final IIS 2022: Kalahkan Reza/Melati, Dejan/Gloria Juara!

Minggu, 25 September 2022 - 14:10 WIB
loading...
Final IIS 2022: Kalahkan Reza/Melati, Dejan/Gloria Juara!
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjuarai Indonesia International Series (IIS) 2022/Foto/PBSI
A A A
YOGYAKARTA - Duet Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja menjuarai Indonesia International Series (IIS) 2022. Dejan/Gloria memenangi All Indonesia Final kontra Moh. Reza Pahlevi Isfahani/ Melati Daeva Oktavianti dengan skor 19-21, 21-9 dan 23-21 di GOR Among Raga, Yogyakarta, Minggu (25/9/2022) siang WIB.

Dejan/Gloria berhasil bangkit dan keluar dari tekanan di gim pertama setelah tertinggal 0-4. Namun, meski bisa memangkas ketertinggalan, mereka masih tertinggal dua angka pada interval gim pertama dengan skor 9-11.

Baca juga: Aksi Heroik Cristiano Ronaldo Hidung Bercucuran Darah vs Republik Ceko: Kami Tetap Fokus!

Usai rehat, Reza/Melati banyak melakukan kesalahan sendiri. Pukulan mereka banyak yang kurang akurat dan beberapa kali menyangkut di net. Alhasil, Dejan/Gloria bisa menyusul mereka dan berbalik unggul 17-14.

Namun, setelah itu Reza/Melati kembali menemukan sentuhan terbaik mereka lagi dan sukses meraih empat poin beruntun hingga balik memimpin lagi di angka 19-17. Kendati Dejan/Gloria bisa menyamakan kedudukan menjadi 19-19, pada akhirnya, sang pasangan anyar mampu mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Baca juga: Sambil Menangis, Federer Janji kepada Penggemar Akan Bertahan di Olahraga Tenis

Memasuki gim kedua, dua pasangan PB Djarum itu terlibat pertarungan yang sengit. Beruntung bagi Dejan/Gloria, serangan-serangan mereka lebih efisien sehingga mereka mampu unggul dengan skor 7-4.

Terus menekan, smes-smes dari Dejan membuahkan banyak poin untuk timnya karena Reza/Melati nampak kesulitan untuk mengembalikannya. Alhasil, Dejan/Gloria unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Selepas jeda, Reza/Melati lagi-lagi banyak melakukan error. Pertahanan mereka juga sangat mudah ditembus oleh smash keras Dejan dan permainan net yang cantik dari Gloria.

Hasilnya, Dejan/Gloria terus menjauh dengan keunggulan 16-8. Kemudian, mereka merebut gim kedua dengan skor 21-9 sehingga pertandingan dilanjutkan dengan rubber game.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.55#12.26)