Kapten Timnas Curacao Dapat Kado Pahit di Hari Ulang Tahunnya

Minggu, 25 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Kapten Timnas Curacao Dapat Kado Pahit di Hari Ulang Tahunnya
Kapten Timnas Curacao Cuco Martina mendapat kado pahit di hari ulang tahunnya ke-33, Minggu (25/9/2022)/Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Kapten Timnas Curacao Cuco Martina mendapat kado pahit di hari ulang tahunnya ke-33, Minggu (25/9/2022). Cuco berulang tahun sehari setelah timnya dikalahkan Indonesia 2-3 pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sang kapten kerja keras memimpin pasukannya melawan Indonesia. Tampil penuh dalam laga ini, pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 25 September 1989 itu terlihat terus berjibaku menghadang serangan skuad Garuda yang dikomandoi Marc Klok dkk.



Pemain bernama lengkap Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo Martina itu pun berkontribusi dalam dua gol yang diciptakan timnya itu. Gol-gol itu diciptakan Rangelo Janga (7’) dan Juninho Bacuna (24’).

Adapun pencetak gol dari skuad Garuda yakni Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto(22’), dan Dimas Drajad (56’). Semua gol itu juga tercipta melalui sisi yang dikawal Cuco Martina di posisi bek tengah.



Akun Twitter resmi Timnas Curacao mengucapkan selamat ulang tahun bagi pemain yang kini genap berusia 33 tahun itu. Disebutkan, pemain itu sudah membela skuad asuhan Remko Bicentini itu sejak 2010.

“Berhubung sudah tanggal 25 September di Indonesia, kami ingin mengucapkan selamat kepada kapten Rhu-endly ‘Cuco’ Martina, yang hari ini genap berusia 33 tahun,” tulis akun resmi tersebut.

“Seorang kapten yang melihat negara tumbuh dari awal tahun 2010 hingga seperti sekarang, yang telah ada di sana melalui suka dan duka,” lanjutnya.

Namun, hari yang seharusnya spesial ini harus dihadiahi dengan kekalahan. Meski begitu, Martina masih berkesempatan menghibur diri lewat laga kedua melawan Indonesia pada Selasa 27 September mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)